KTM Adventur 2017 Menyediakan 5 Seri Terbaru

Dengan kehadiran model baru KTM Adventur 2017 dengan 5 seri terbaru KTM 1090 bertepatan dengan memasuki tahun ke-14 sebagai satu-satunya festival nasional untuk pemilik dan penggemar KTM, pengendara Ralli memberikan kesempatan luar biasa untuk pengendara dari semua tingkat keahlian untuk belajar dan naik dari seluruh dunia. Model terbaru KTM ADVENTURE dan ENDURO dirancang dan terbuka untuk yang ingin memiliki yang tentunya dengan semua merek sepeda motor Sah Aturan jalanan. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jauh dan cepat, tidak perlu banyak. Hanya yang terbaik. KTM 1090 Adventur model baru untuk 2017 dilengkapi dengan lebih mudah untuk naik dari model sebelumnya. Perusahaan Austria telah lama berkomitmen untuk membangun kompetisi sepeda motor dengan spesifikasi untuk pengendara yang serius, dan telah dihargai dengan beberapa off-road, motorcross dan bahkan kejuaraan supercross. Tapi di kisaran sepeda motor seri petualang. Dari Kerumunan motor sport ganda berdengung tentang yang baru mengenai kehadiran KTM 1190 Adventur dengan kontrol stabilitas penuh. Silahkan telusuri model baru Seri KTM Adventure 2017.
5-seri-terbaru-ktm-adventur-1190

1090 ADVENTURE 2017
Mode Offroad ABS opsional memungkinkan pengendara untuk memblokir roda belakang jika diperlukan merupakan prasyarat untuk berkomitmen berkendara offroad dan slide sengaja dijalankan. Fungsi ABS tetap aktif pada roda depan. Multi-mode kontrol traksi dan ABS datang sebagai standar dan mesin yang dibangun dengan menggunakan negara bagian yang sama sebagai seni dari teknologi KTM 1290 Seri SUPER ADVENTURE.
ktm-adventure-2017-seri-terbaru
Meskipun V-twin yang dimiliki sedikit lebih kecil, masih memberikan 125 hp (92 kW). Dan Anda dapat memesan 35 kW-versi yang lisensi A2 kompatibel, yang membuat masuk ke dalam dunia perjalanan petualangan halus seperti jalan sutra. Sasis bulu dan baik tim suspensi seimbang dengan memenangkan ban Metzeler Tourance Berikutnya hadiah untuk membawa Anda di mana saja Anda berani, kapanpun Anda inginkan. Semua menyenangkan, tidak ada curah motor ini dibuat untuk beban di adrenalin sebagai gantinya.

1090 ADVENTURE R 2017
Untuk berkendara berkelanjutan menawarkan yang lebih besar, lebih baik, dan sepeda petualangan yang lebih telah pergi ke tingkat yang baru untuk KTM 2017. desain ditempa piston dari KTM 1090 ADVENTURE R, yang dipinjam dari teknologi Formula 1, hasil dalam kapasitas pemuatan tinggi, meskipun format yang sangat singkat dan ringan. Mereka adalah 5 milimeter lebih kecil dengan diameter dibandingkan dengan mereka dari KTM 1290 SUPER ADVENTURE R dan seluruh 50 gram lebih ringan. Hal ini akan mengurangi berat badan reciprocating dan membantu memaksimalkan respon dan revving bebas sifat mesin. Rok piston memiliki keadaan tambahan dari seni, Grafal® akhir. Tidak hanya meminimalkan gesekan ini, juga sangat keras memakai yang membuat kontribusi positif dengan daya tahan.
ktm-adventure-2017
Benar berpetualang membutuhkan keberanian, sehingga para ahli reli KTM membawa senjata besar dan dikemas 1.301cc, 140 Nm torsi dan 160 hp ke chassis Enduro Perjalanan paling maju di dunia siap untuk mengukir nama menjadi medan apapun - dengan lebih keras, lebih baik. Ini adalah ADVENTURE yang paling ekstrim yang pernah ada.

1290 SUPER ADVENTURE R 2017
Mengusung kekuatan untuk rasio berat menggunakan kombinasi teknik chassis ringan dan mesin yang kompak tapi kuat mengambil KTM 1290 SUPER ADVENTURE R ke atas kelasnya dalam hal kekuatan untuk rasio berat dan naik dinamika. Ini dilengkapi kiat motor berpetualang skala di 240 kg, sementara membawa substansial 23 liter bahan bakar. Hal ini membuat KTM 1290 SUPER ADVENTURE R di KTM gaya khas salah satu sepeda motor paling ringan di segmennya.
gambar-1290-super-adventure-r-2017
Menambahkan sebuah geometri yang luar biasa, distribusi kekakuan yang seimbang dan komponen suspensi berkualitas tinggi dan Anda berakhir dengan sudut Störmer benar. Ini juga meningkatkan keamanan, karena jauh lebih mudah untuk melemparkan sepeda motor lincah di sekitar sumber bahaya dari satu berat

1290 SUPER ADVENTURE S
Untuk daya yahan yang di terapkan pada KTM 1290 SUPER ADVENTURE S ini tidak hanya ringan, kuat dan dapat diandalkan; berkat konsumsi bahan bakar rendah, tangki bahan bakar 23 liter dan 15.000 interval km layanan itu juga hampir tidak pernah perlu mengambil istirahat.
gambar-1290-super-adventure-s-2017
Mendera bukaan gas terbuka lebar di tengah-tengah sudut jahat. Rem keras sementara sepenuhnya mencondongkan badan. Tidak ada salahnya dilakukan - hanya tersenyum dan meluncur. Bahkan ketika Anda sedang membungkuk dengan hukum fisika, kombinasi KTM 160 hp, 140 Nm torsi dan hanya 238 kg disimpan di cek oleh elektronik yang paling maju di dunia sepeda motor. Yang harus Anda lakukan adalah fokus pada jalan di depan - dan memegang erat-erat. Tapi KTM 1290 SUPER ADVENTURE S menawarkan mentega yang halus daya jelajah juga, jika itu yang Anda inginkan .

1290 SUPER ADVENTURE T
KTM 1290 SUPER ADVENTURE T siap untuk melakukan perjalanan ke puncak rantai makanan, mencocokkan kebutuhan untuk kecepatan dengan semangat Anda untuk hidup. 1,301cc pembangkit tenaga listrik ini dilengkapi dengan sangat pergi dari daya jelajah dengan penumpang dengan balap lokal di menjentikkan pergelangan tangan Anda. Dan tanpa berkeringat, berkat elektronik canggih KTM yang membantu Anda berlari lebih cepat dan mengakali kondisi rumit. Ini tidak pernah lebih nyaman untuk meninggalkan zona kenyamanan Anda. Jadi pergi, mengejar cakrawala. Anda bahkan mungkin menangkapnya.
gambar-1290-super-adventure-t-2017

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.