Modifikasi Custom Honda CB360

Honda CB360 yang ringan yang Anda lihat ini merupakan bagian dari trend modifikasi motor yang telah diubah atau dimodifikasi custom ini sebelumnya dengan susah payah dibangun kembali semuanya. Honda memperkenalkan kembar paralel CB360 pada tahun 1974 di eropa sebagai pengganti CB350 yang dianggap baik dengan memiliki perpindahan 356cc dan disetel untuk berbagai torsi - berkontribusi pada reputasinya sebagai motor pemula yang solid ke aliran modifikasi custom honda CB360. Dengan ransmisinya hampir 6 kecepatan dan dikatakan bahwa jika Anda menahan throttle ke bawah dan menyelipkan kepala ke belakang alat pengukur Anda bisa melewati 100 mph - meskipun Anda harus menjadi pria yang jauh lebih berani daripada saya untuk mencoba. Dengan stok drum rem.
modifikasi-motor-custom
Seperti yang dilansir bikeexif.com. Setiap bagian terakhir diperiksa, direkondisi, diasah, diperbaiki atau diganti. Karbohidrat juga dibangun kembali, untuk asupan dan kenalpot manifold di porting dan dipoles. "Masalah penanganan kepala silinder yang terdokumentasi dengan baik yang terkait dengan Honda CB360 juga dipecahkan," kata Peter, "dengan beberapa permesinan minyak - dan stok pengaman minyak Honda paska baru yang baru diketahui." Dengan motor yang sekarang berbunyi, ternyata giliran bingkai ayau kerangka motor yang berada di bawah. Itu dicopot dan diperbaiki bila diperlukan, sebelum subframe dipotong dan dilingkarkan, dan dipasangkan dengan dudukan kursi jok baru yang sesuai.
honda-cb-motor-custom
Federal Moto menghubungkan Honda dengan baterai Lithium-ion kecil dan pengapian elektronik, lalu memasukkan semuanya ke dalam boks buatan custom di bawah tempat duduk. Tepat di belakangnya ada lampu ekor LED yang tersembunyi, dan spatbor belakang juga ditambah Header knalpot asli direkondisi, kemudian dipotong dan dimodifikasi untuk mengambil sepasang muffler kerucut terbalik. "Ini memberi CB360 kulit yang lebih dalam, serampangan, dan lebih hebat dari yang diperkirakan.
custom-modifikasi-honda-cb
Beralih ke bagian rem, dirancang kembali caliper depan dan mengupgrade sistem dengan garis Goodridge Sniper II, silinder master modern dan piston fenolik. Jeff Stephens di Goddffrey's Garage lalu mengaitkan semua itu itu dengan rotor yang dibor. Ditambah lagi terpasangnya Ban Metzeler Enduro 3 Sahara semakin memberikan efek honda CB kebtal dengan midifikasi custom nya. Untuk kokpit, dipasang setang baru dengan POSH mini switch dan grip Kung Fu yang populer dari Biltwell Inc. Ada lampu depan baru, speedo dan tach dibagian depan, serta lampu LED keluaran sepeda motor berenergi tinggi yang terlihat semakin elegan.
custom-modifikasi-honda-cb-klasik
Federal Moto trend otomotif menyelesaikan Modifikasi Custom Honda CB360 yang disebut sebagai 'The Backburner' dengan mantel baru hitam di atas mesin, pengencang stainless steel semuanya bulat dan lapisan putih polar pada rangka dan tangki. Gus Abarca dari The Iron Stables menangani cat, menghiasi tangki dengan sayap emas emas besar. Sebagai sentuhan terakhir, jok itu diolah dengan jok kulit coklat penuh.
motor-cutom
Seperti yang telah kita harapkan dari Moto Federal, sekotak bit berdebu ini sekarang menjadi pelacak jalanan yang tajam dan licin. Kami akan memilihnya sebagai runabout harian tanpa ragu, tapi itu pasti untuk misi solo ungkapnya. Untuk beberapa alasan aneh, Peter dan Mike membiarkan pasak penumpang lepas.Sumber dan gambar www.bikeexif.com

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.