Detail Yamaha R6 2017 Hadir Dengan Fitur Spesifikasi Terbaik

Hadirnya yamaha r6 2017 dengan fitur spesifikasi terbaik disajikan kepada publik, akan meningkatkan persaingan dilini motor dengan jenis sportbike. Yamaha YZF-R6 2017 selain masih mempertahankan performa fitur sebelumnya, juga hadir dengan fitur terbaru yang diperkirakan akan mendominasi jajaran motor sport Indonesia dan mampu menarik tangguh terkemuka dari performa Kawasaki Ninja 2017. Sejak debutnya pada tahun 1999, R6 pilihan untuk yang serius pengendara dan pembalap kelas 600. Untuk tahun 2017, R6 memiliki sejumlah perbaikan termasuk rem baru ABS dengan rotor depan lebih besar, baru 43 mm sepenuhnya disesuaikan garpu terbalik dan terinspirasi desain bodi R1 yang pasti dapat mengalihkan pandangannya. YZF-R6 penuh inovasi dan teknologi yang Anda tidak akan menemukan di mesin rifalnya.
yamaha-yzf-r6-spesifikasi
Yamaha tipe motor supersport hadir dengan fitur-fitur terbaik nan elegant, serta kecepatan teknologi diterapkan perubahan untuk fitur baru Yamaha YZF-R 2017. Di jalur atau jalanan, YZF-R6 salah satu mesin motor supersport yang paling maju dan sukses yang sudah pernah dirancang. Styling baru yang umum telah mencakupi mesin balap yang lebih cerdas, lengkap dengan rem ABS, suspensi baru dan alat bantu pembalap elektronik baru. Telah tebukti Tak tertandingi sukses di lintasan balap. Yamaha YZF-R6 telah memenangkan lebih AMA kelas menengah balapan dan Championship dibanding sportbike 600cc lainnya, menjadikannya nomor satu pilihan bagi pembalap amatir dan profesional.
Dengan penanganan R6 yang legendaris dari desain fitur sebelumnya: Sudah menjadi salah satu mesin yang paling gesit di kelas supersport 2017 membawa sentralisasi massa tambahan untuk paket R6 terbukti bersama dengan suspensi diperbarui, untuk meningkatkan umpan balik ujung depan dan percaya diri menikung yang lebih besar. Power dan Kontrol terkemuka dikelas nya, revving tinggi empat silinder powerplant pada intinya, geraman R6 melintasi garis start atau finish sudah memimpin klasemen, tapi untuk 2017, penambahan kontrol traksi dan D-Mode memungkinkan pengendara untuk mengekstrak kinerja bahkan lebih dari mesin yang kuat.

Fitur Terbaru Yamaha R6 2017

Fitur New R-Series
Fairing ramping baru seketika memberikan sinyal niat serius dari 2017 YZF-R6 sementara meningkatkan efisiensi aerodinamis. All-LED pencahayaan menciptakan lampu depan baru lebih sangar, sementara bagian depan sinyal berbelok terintegrasi , tangki bahan bakar aluminium baru, dan R1-gaya dengan ditingkatkan jok bagian ekor menghabisi profil yang sempurna.
fitur-baru-yzf-r6-2017
Semua Baru Suite Electronic Alat Bantu Pengendara
Berkat ride-by-wire Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T®), 2017 YZF-R6 mengintegrasikan berbagai elektronik membantu untuk memberikan pengendara kontrol lebih, termasuk dipilih respon mesin D-Mode, mode multi sistem kontrol traksi dan aksesori shifter cepat.
teknologi-baru-yamaha
Suspensi Yang Berasal Dari R1
Untuk memastikan keyakinan penuh dalam ban depan dengan umpan balik yang ideal, R6 baru fitur 43mm KYB hal yang sama garpu depan terbalik sebagai YZF-R1, disetel sesuai dengan karakteristik unik dari R6. Sebuah kejutan bagian belakang yang baru KYB menyediakan berbagai penyesuaian besar juga.
Rem ditingkatkan dengan ABS
Untuk 2017, YZF-R6 sekarang fitur rem cakram 320mm depan yang lebih besar, cocok untuk radial-meningkat empat piston kaliper dan master silinder Nissin® radial-meningkat, semua langsung dari R1, untuk daya pengereman yang luar biasa. ABS juga baru untuk 2017, untuk memastikan pengereman kontrol selama kurang dari kondisi jalan yang ideal.

Mesin:

Memotong tepi Desain Mesin
Yamaha R6 ini didukung oleh mesin liquid-cooled 599cc DOHC kompak dan ringan empat silinder yang menampilkan teknologi manufaktur terbaru. Enam belas titanium katup, tinggi 13,1: 1 rasio kompresi dan piston yang ringan ditempa untuk memungkinkan daya revving tinggi yang halus.
performa-mesin-r6-2017
Balapan Diuji Variable Sistem Asupan
YZF-R6 fitur asupan Yamaha Chip Controlled (YCC-I ®) yang secara elektronik mengubah panjang asupan saluran yang efektif untuk memberikan manfaat dari kedua tumpukan asupan lebih pendek dan lebih tinggi di mesin tunggal untuk lebih luas,powerband lebih mudah dikerjakan. Sistem asupan injektor kembar juga menggunakan injeksi bahan bakar pancuran gaya di atas Asupan untuk memberikan atomisasi bahan bakar yang optimal di rpm tinggi.

Yang Kompak Transmisi 6 Kecepatan
Sebuah transmisi rasio enam kecepatan dekat memberikan daya mulus dan percepatan maksimum sesuai dengan output mesin, dan dirancang untuk menjadi sangat kompak. Crankshaft, input dan output shaft yang "ditumpuk" dalam tata letak segitiga untuk memusatkan massa dan menjaga mesin bagian depan yang lebih pendek ke belakang, yang memungkinkan dioptimalkan penempatan mesin di frame untuk penanganan yang luar biasa.
desain-kenalpot-yzf-r6
Racing Turunan Slipper Clutch
Slipper jenis belakang torsi membatasi kopling mengurangi efek pengereman mesin dan memudahkan agresif turun bergeser dari kecepatan tinggi.

Knalpot Titanium Yang kompak
Dengan midship titanium muffler kontribusi untuk sentralisasi massa dan berisi Knalpot EXUP® Yamaha Ultimate Power Katup untuk powerband yang luas, bersama dengan sensor oksigen untuk tempat di injeksi bahan bakar dan emisi bersih yang mengalir.

Elektronik:

Lanjutan Yamaha Chip Controlled Throttle
Perjalanan dengan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) sistem kawat merasakan sedikit bukaan gas masukan oleh pengendara dan seketika menghitung bukaan klep bukaan gas yang ideal, dan kemudian actuates katup bukaan gas untuk secara aktif mengontrol volume asupan. Teknologi ini memberikan pengendara tingkat yang tepat dari kontrol yang diperlukan memacu diri pada kecepatan balap.

Yang baru dapat disesuaikan Sistem Traction Control
Sebuah Control System Traction (TCS) membantu pengendara dalam mengelola traksi pada berbagai kondisi jalan dengan cepat modulasi bukaan gas pembukaan, waktu pengapian dan volume bahan bakar. Di R6, sistem canggih ini dirancang untuk beroperasi dan intervensi sangat lancar, untuk gangguan minimal untuk maju drive, dan tidak seperti banyak sistem TC, mampu beradaptasi dengan perubahan diameter ban dan grip yang disebabkan oleh keausan ban. YZF-R6 TCS meliputi enam mode (ditambah off) yang sesuai dengan kondisi jalan dan preferensi berbagai pengendara.
fitur-teknologi-tcs-yamaha
Yang baru Dipilih Drive Mode (D-Mode)
2017 YZF-R6 fitur sistem Yamaha D-Mode untuk memungkinkan pengendara untuk memilih karakter mesin yang optimal untuk situasi mengendarai mereka dan preferensi. pengendara dapat memilih dari tiga peta kontrol katup bukaan gas (Standard Mode, Mode "A", dan Mode "B") untuk karakteristik respon bukaan gas yang berbeda dengan menekan sebuah tombol.

Instrumentasi Yang baru
Untuk 2017, YZF-R6 fitur kombinasi analog baru dan instrumen digital paket LCD yang menampilkan sejumlah besar informasi, termasuk cahaya pergeseran diprogram, ekonomi bahan bakar, dual trip meter dengan mil pada fungsi cadangan, dan indikator untuk pengendara baru Alat bantu elektronik, termasuk TCS dan D-mode.

Chassis atau suspensi:

GP-Style Deltabox® Bingkai
YZF-R6 deltabox bingkai aluminium yang menggabungkan tahun pembangunan GP dalam hal geometri, posisi mesin dan kekakuan, sehingga merupakan standar emas dalam penanganan 600 kelas. R6 menggabungkan cepat kilat penanganan kelincahan dengan keyakinan inspirasi pertengahan sudut stabilitas .
desain-baru-jok-r6
Jok baru dan subframe belakang magnesium
Sebuah subframe magnesium baru menghilangkan berat dari belakang sepeda motor untuk meningkatkan sentralisasi massa, sementara jok didesain ulang sekarang datar dan 20mm sempit di depan membuat R6 lebih mudah untuk mencapai tanah dan memberikan pengendara lebih banyak ruang untuk manuver.

Aluminium Fuel Tank Baru
Paduan aluminium tangki bahan bakar memotong lebih dari 2,5 pon dibandingkan setara dengan tangki baja, menurunkan pusat titik gravitasi motor sementara meningkatkan ergonomi pengendara. lekukan anggun aluminium yang ditekankan oleh las pengerjaan tangan untuk bagian yang diselesaikan benar-benar terlihat indah.
kapasitas-tangki-bensin-r6
R1-Turunan KYB® Fork Baru
Untuk memastikan kelas terkemuka bagian depan nuansa akhir dan keyakinan, 2017 YZF-R6 fitur canggih KYB® 43mm Fork ditemukan pada R1, disetel khusus untuk R6. Dengan redaman yang sangat baik dan umpan balik yang mengagumkan dari ban depan, fork menawarkan penyesuaian yang luar biasa, dengan semua penyesuaian di bagian atas fork. Fork ini juga menggunakan besar poros 25mm as roda R1, lebih meningkatkan kekakuan dan kemudi.

KYB® Syok Baru
swingarm pivot tinggi dalam bingkai motor yang ringan , untuk meningkatkan efek anti jongkok dan stabilitas pertengahan sudut. Sebuah desain kejutan piggyback baru memiliki empat cara pramuat dan redaman kontrol penyesuaian roda yang efektif di berbagai macam kondisi.
nissin-kyb-suspensi-r6
Powerfull Dengan Rem ABS Baru
2017 YZF-R6 menggunakan komponen yang sama ditemukan pada R1: rotor 320mm bagian depan, dicengkeram oleh empat radial piston meningkat kaliper dan digerakkan oleh Nissin® pompa radial master silinder. Hasilnya adalah kekuatan yang sangat baik dengan kontrol yang tepat. Sebuah caliper belakang baru yang ringan mendukung sistem bagian depan, dan ABS standar untuk meningkatkan pengereman pada permukaan jalan yang tidak sempurna.

Fitur tambahan
YZF-R6 2017 menggunakan Lampu LED di perbarui dari Yamaha YZR-M1, bodywork mengurangi drag aerodinamis oleh 8 persen. Seperti YZF-R1, R6 baru menggunakan pencahayaan LED untuk efek yang besar. Lampu LED kompak yang tersimpan untuk penampilan kurang mekanis sementara masih memberikan penerangan brilian. Depan LED sinyal berbelok diintegrasikan ke dalam cermin untuk gaya lebih ramping, sementara bagian belakang lampu belakang LED ultra-kompak untuk mencocokkan unit ekor baru yang sempit. Model terbaru Yamaha YZF-R6 2017 siap menekan arena trek balap langsung dari lantai pabrik, tapi untuk pengendara mencari keunggulan tambahan, aksesori Sistem shift Cepat dapat diinstal untuk memungkinkan clutchless upshifts bukaan gas penuh untuk percepatan maksimum.

Spesifikasi Yamaha R6 2017 model USA
Mesin

  • Tipe Mesin : 599cc liquid-cooled DOHC inline 4-silinder; 16 katup titanium
  • Bore x Stroke : 67.0mm x 42.5mm
  • Rasio kompresi : 13.1:1
  • Pengiriman bahan bakar : Fuel injeksi dengan YCC-T dan YCC-I
  • Pengapian :TCI(Transistor Controlled Ignition)
  • Transmisi :6-speed w / multiplate slipper Kopling
  • Final Drive : O-ring chain
Dimensi
  • L x W x H :80.3 in x 27.4 in x 45.3 in
  • Berat Basah Motor :419 lb
  • Jarak roda :54.1 in
  • Jarak terendah ke tanah :5.1 in
  • Tinggi Jok : 33.5 in
  • Trail/Jejak :3.8 in
  • Rake (Castor Angle) : 24.0°
  • Kapasitas bahan bakar :4,5 gal
  • Ekonomi bahan bakar : 42 mpg
Suspensi
  • Suspensi Depan : 43mm KYB® terbalik Fork, 3 cara dapat disetel; 4.7 di perjalanan
  • Font travel : 115 mm
  • Caster angle : 24 derajat
  • Trail : 97 mm
  • Suspensi Belakang : KYB® piggyback shock, 4 cara dapat disetel; 4.7 di perjalanan
  • Ban Depan :120/70ZR17
  • Ban Belakang :180/55ZR17
  • Rem Depan : Dual 320mm hydraulic disc; ABS
  • Rem Belakang : 220mm hydraulic disc; ABS
Daftar Harga Yamaha R6

Matte Black - Tersedia dari Maret 2017
  • $ 12.199
Tim Yamaha Blue - Tersedia dari Maret 2017
  • $ 12.199
Intensitas Putih / Matte Silver - Tersedia dari Maret 2017
  • $ 12.199

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.