KTM 390 Duke 2017 Hadir Dengan Garpu Terbaru

Untuk ikut terlibat meramaikan pasar global khususnya di dunia teknologi trend otomotif lewat kelas terbuka jenis motor sport KTM kembali meluncurkan motor baru tipe sport KTM 390 Duke 2017 di , produsen telah mengumumkan bahwa versi 2017 akan mendapatkan garpu baru, rem lebih besar, tangki yang lebih besar, dan styling yang lebih bersemangat. dari WP Suspension menggunakan teknologi cartridge terbuka terbaru, yang menawarkan keuntungan yang mengesankan karena perawatan yang mudah, kesederhanaan dan sejumlah kecil komponen. Oleh karena itu, yang ringan, terjal dan memiliki spektrum yang luas dari penggunaan untuk semua tuntutan dalam berkendara, Ada informasi mengenai persis bagaimana garpu bervariasi dari unit sebelumnya. Ini masih 43mm WP Suspension bagian yang sama seperti sebelumnya dan KTM hanya mengatakan bahwa itu adalah “open-cartridge” garpu yang memberikan “respon yang sangat baik dan stabilitas.” Ini, bersama dengan bingkai teralis baru dengan baut pada subframe telah berubah geometri sedikit, 2017 Duke memiliki basis roda 10mm lebih pendek.
fitur-baru-ktm-390-duke
KTM 390 DUKE memberikan kehidupan ke dalam nilai-nilai yang telah membuat sepeda motor sangat menakjubkan selama beberapa dekade. Ini menggabungkan berkuda kesenangan maksimum dengan nilai pengguna optimal dan yang keluar di atas di mana saja hitungan penanganan gesit. Ringan seperti bulu, kuat dan dikemas dengan canggih teknologi seni, hal itu menjamin perjalanan yang mendebarkan, apakah Anda berada di hutan kota atau hutan tikungan. 390 DUKE di tempat Anda akan menemukan lebih banyak sepeda motor per euro.
model-baru-2017
Pada bagian sisi dipasang sistem pembuangan baru ini diklaim meningkatkan menikung terorganisir jelas. bingkai baru, seperti jok, yang terletak sedikit lebih tinggi dari jok pada generasi sebelumnya 390 Duke dan hanya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan metode lama (32,7 inci vs 31,5 inci, total). Desain angki yang diperbesar 2,9-3,5 gal. untuk rentang yang lebih baik, dan rem cakram depan telah berkembang sejumlah 20mm, dengan 320mm.
Seperti saudaranya yang lebih besar,
desain-lampu-depan-ktm-390-duke
Sebagai pertama mutlak di kelasnya, KTM 390 Duke menawarkan layar TFT gemilang. Kombinasi multicolor ini dari informasi yang relevan menyediakan semua data yang relevan dengan jelas, cara teratur. Seperti yang Anda putaran mesin, tampilan batang berubah warna, baik memacu Anda atau memberitahu Anda untuk mundur ketika mesin masih dingin. Layar juga secara otomatis menyesuaikan pencahayaan untuk cahaya sekeliling.
ktm-390-duke-model-baru-2017
Bentuk dan fungsi yang terintegrasi indah di 390 DUKE. Ambil lampu LED misalnya, sorot dalam desain ini motor dan rujukan yang jelas ke 1290 SUPER DUKE R. Ini menggabungkan pencahayaan optimal dari bidang dekat dengan output cahaya maksimum. Dan lampu parkir, yang terdiri dari 20 LED, memastikan bahwa sepeda motor dianggap lebih baik dan lebih dibedakan oleh pengguna lalu lintas lainnya, sehingga menawarkan manfaat keamanan yang lebih baik.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.