Suzuki GSX-R125 ABS 2017

GSX-R125 ABS 2017, di hadirkan oleh Suzuki untuk model Eropa dengan membawa kekuatan yang terbaik untuk untuk rasio berat dan percepatan, ditambah penanganan gesit dan ekonomi bahan bakar yang besar di kelas motor supersport 125cc. Adapun untuk ekonomi bahan bakarnya diukur Suzuki dengan uji sepeda motor (WMTC) di seluruh dunia yang juga dilakukan mengukur kondisi emisi gas buang. Aktual ekonomi bahan bakar dan berbagai berkendara mungkin berbeda karena perbedaan kondisi seperti cuaca, jalan, perilaku pengendara serta pemeliharaan sepeda motor. Seperti informasi yang didapat oleh sobat trend otomotif, bahwa untuk merevolusi kelas 125cc, lini Suzuki GSX-R telah mendefinisikan kinerja sportbike selama lebih dari 30 tahun, dengan lebih dari satu juta terjual di seluruh dunia. Jadi para teknik mesin Suzuki berdedikasi yang telah mengabdikan diri mereka untuk model baru suzuki supersport 2017 seri GSX-R dengan mengambil tanggung jawab mereka yang sangat serius dalam memenuhi revolusioner Suzuki GSX-R125, dengan kekuatan terbaik untuk rasio berat dan percepatan di kelas 125cc. Lalu dengan performa spesifikasi apa saja yang di terapkan pada Suzuki GSX-R125 ABS 2017 ?. Mungkin dengan meninjau beberapa fitur dan cara kerja mesin maupun teknlogi GSX-R125 berikut ini dapat membantu memberikan pilihan tepat memilih motor dengan kecepatan yang terkendali
suzuki-gsx-r125-2017

Desain mesin Sporty
Tujuannya kinerja mesin yang sporty adalah, karakter, efisiensi pembakaran dan ekonomi bahan bakar. Kekuatan ini dikombinasikan dengan torsi dan diimbangi dengan efisiensi bahan bakar menciptakan performa mesin suzuki GSX-R yang layak. GSX-R125 mesin menggantikan sebuah 125cc yang sebenarnya dari sebuah lubang silinder 62mm dan stroke 41.2mm piston. Lubang lebih besar membuat ruang untuk dua katup asupan 24mm dan dua katup buang 21mm, mengatur tegak pada sudut sempit untuk memperbaiki bentuk ruang bakar, meningkatkan rasio kompresi, kinerja dan ekonomi bahan bakar.

Tenaga kuda tinggi
Mesin membuat tenaga kuda tinggi dan mencapai torsi besar yang, memberikan yang kuat, daya yang efektif di berbagai rpm yang luas. Dibantu oleh sistem pendingin cair yang efektif dengan radiator besar membantu menjaga mesin pada suhu optimum, menghasilkan kinerja yang konsisten dan memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan jarak tempuh. Dan GSX-R125 dilengkapi dengan pergeseran transmisi 6-speed halus dan starter listrik.
suzuki-gsx-r125-abs-2017
Kinerja sistem kenalpot tinggi
Kinerja tinggi sistem pembuangan termasuk keluar knalpot ganda. Sebuah catalytic converter membantu GSX-R125 memenuhi standar emisi Euro4, membiarkan semua orang bernapas sedikit lebih mudah.

Elektronik canggih bahan bakar injeksi
GSX-R125 fitur canggih injeksi bahan bakar elektronik, yang memberikan bahan bakar berdasarkan apa pengendara lakukan dengan twist grip bukaan gas serta masukan dari mesin sensor pemantauan rpm, tekanan asupan udara dan suhu, kandungan oksigen knalpot dan suhu pendingin. Untuk meningkatkan asupan respon efisiensi bukaan gas, dan tenaga mesin sepanjang rentang rpm, GSX-R125 memiliki tabung bukaan gas 32mm .
performa-mesin-gsx-r125
Teknologi pengendara canggih
GSX-R125 dilengkapi dengan sistem pengapian kunci-kurang nyaman. Ini berarti pengendara dapat menyalakan mesin tanpa meletakkan kunci di kunci kontak jika kompak utama adalah cukup dekat untuk sepeda motor. Oleh karena itu, pengendara tidak perlu meraba-raba untuk mengambil kunci kompak dari saku atau tas. Sebuah tombol pada remote control mengaktifkan fungsi jawaban kembali, menyebabkan sinyal giliran untuk flash dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan GSX-R125 di parkir ramai .

Sistem Start yang mudah
ECM pada GSX-R125 menjalankan satu sentuhan sistem start Suzuki yang lebih mudah. Dengan nyaman Suzuki Easy Start System secara otomatis memulai mesin dengan satu sentuhan tombol starter dipasang di modul saklar di stang kanan; tidak perlu untuk menahan tombol bawah sampai kebakaran mesin. Berkat sistem baru, pengendara tidak harus menarik tuas kopling untuk menghidupkan mesin, selama transmisi di netral.
gsx-r125-full-injeksi

Multi-Fungsi,cluster LCD instrumen penuh
Suzuki GSX-R125 memiliki panel instrumen LCD penuh diatur dalam dashboard modern, dibingkai oleh sinyal gilirannya, netral, suhu pendingin, lampu indikator kerusakan (MIL), ABS, dan diprogram mesin-RPM lampu indikator. Panel LCD terang termasuk tersegmentasi bak tachometer di bagian atas; speedometer digital; indikator posisi gigi; jam digital; odometer digital dengan dual trip meter; konsumsi bahan bakar meteran rata-rata; pengukur bahan bakar; dan ganti oli waktu indikator.

Perlu di ingat bahwa sistem ABS tidak dirancang untuk memperpendek jarak pengereman. Harap selalu berkendara pada kecepatan maksimun yang aman untuk jalan dan kondisi cuaca, termasuk saat menikung. Adapun spesifikasi, penampilan, warna (termasuk warna bodi), peralatan, bahan dan aspek lain dari “SUZUKI” produk yang ditampilkan di situs ini dapat dirubah oleh pihak Suzuki sewaktu-waktu dan setiap model dapat dihentikan tanpa pemberitahuan. Silahkan bertanya di dealer lokal Anda untuk rincian perubahan tersebut. Gambar mengandung komposit yang dihasilkan komputer dan mungkin termasuk aksesoris opsional. Semua gambar adalah dari pengendara profesional di bawah kondisi jalan tertutup. Selalu memakai helm, pelindung mata dan pakaian pelindung. Baca manual pemilik Anda dengan hati-hati. Menikmati naik dengan aman. Kunjungi GSX-R125 di dealer Suzuki lokal di kota Anda dengan persediaan 3 pilihan warna Metallic Triton Biru (YSF), Solid Black 50% Gloss (291), Brilliant White (YUH)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.