MV Agusta Dragster Blackout 2017 Detail Gambar Foto

MV Agusta Dragster Blackout adalah murapakan bagian dari seri motor custom 2017 yang dipamerkan oleh MV Agusta pada EICMA 2016. MV Agusta Dragster “Blackout” merupakan kerjasama antara pabrik Varese dan Valter Moto Komponen, produsen aksesoris high-end yang mengkhususkan diri dalam komponen balap dan merupakan mitra resmi untuk tim balap MV Agusta Reparto Corse, dengan kontribusi dari Tecnoart Sersan yang membuat desain grafis dan cat pada rangkain eksterior Dragster Blackout 2017. Dasar MV Agusta Brutale Dragster Blackout adalah MV Agusta Dragster yang Valter Esposito, pendiri perusahaan dan pencipta konsep, ingin berubah menjadi "techno-café racer" terinspirasi oleh dunia balap sepeda motor dan mobil tuning. Dengan mengacu ke masa lalu, desain ditandai dengan setang baru, dan pencahayaan LED depan diaktifkan melalui sisi dipasang switch diatur sedemikian rupa untuk membuat elemen desain baru. Sesuai namanya, Blackout dibangun dari platform Dragster 800, dengan jumlah cat hitam yang banyak digunakan.
mv-agusta-dragster-blackout-custom
Desainnya cukup menarik, dan maksud saya dalam arti kata pepatah bahasa Cina. Ada banyak hal yang terjadi di sini, mulai dari ban balap hujan, lampu depan LED dan lampu bantu (di dasar garpu), cakram rem depan berbentuk pedal, dan penambahan tombol "push to start". Bisa dilihat dari beberapa komponen yang diberikan oleh Komponen Moto Valter, dan juga knalpot Proyek SC serta untuk bagian roda dipasng ban Pirelli, sehingga menjadikannya segala hal serba Italian dan tampilan pada Dragster Blackout terlihat efek seperti gaya retro scrambler .
dragster-blackout-grafis-desain
Pengerjaan detail seperti digabung dengan logo MV tangan pada casing tidak boleh tidak teramati. Grafis yang karya William Melzi dari Tecnoart, lanjut mendefinisikan konsep "gerak-switch" dengan tekstur dari gaya steampunk pada tangki dan nama "Blackout", yang menutup lingkaran pada identitas proyek. Knalpot nya ditandatangani SC-Project: itu adalah S1, yang digunakan pada balap Leon Camier's F4 di kejuaraan SBK.
MV Agusta Dragster Blackout “memakai” Valter Moto Komponen bagian ( ‘clip-on’ setang racing, kaki-pasak, tuas, tangki minyak, bahan bakar pengisi topi, plat nomor gantungan dan indikator); dikombinasikan dengan komponen ini indahnya telah menambahkan melingkar tujuh inci full lampu memimpin dengan trim aluminium baru dengan, dashboard rendah dipasang terintegrasi. Sebuah garpu dipasang, penuh warna 4,3 inci layar HD untuk penglihatan belakang, dipercayakan kepada kamera terintegrasi air-bukti diapit oleh indikator di bawah ekor, menjamin berbagai visibilitas (170 derajat).
mv-agusta-dragster-800-blackout

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.