Ducati Scrambler Cafe Racer Model klasik Yang Sporty

ducati-cafe-racer-2017
Ducati Scrambler Cafe Racer yang di pamerkan pada EICMA Show di Milan 2016 ini memiliki tampilan klasik, tetapi antara kurva atau lekukan semuanya menunjukkan Ducati model klasik tersebut terlihat lebih sporty. Sebagai motor cafe racer model 2017 keluarga Scrambler terus memberikan kesuksesan pada pihak Ducati, sehingga hari ini kita dapat berbicara tentang merek di merek. Dan Cafe Racer hari ini. Ducati Scrambler Cafe Racer terlihat dalam segala hal seperti motor sport yang tentunya bisa melakukan perjalanan di pusat perkotaan maupun menuruni bukit.

Seperti yang dilansir melalui moto.it. Claudio De Angeli (Direktur Ducati Scrambler) mengatakan : "Scrambler adalah merek yang dapat membuka begitu banyak gaya Dari off-road di dunia cafe racer Dalam beberapa tahun terakhir penyesuai terbaik telah memilih Scrambler untuk menciptakan gerak dari jenis ini dan 'sempurna untuk cafe racer, seperti yang ditunjukkan Mr. Martini terutama yang indah".

Jika melihat lebih dekat pada Ducati Scrambler Cafe Racer model klasik yang sporty adalah versi sederhana dari sepeda motor Italia yang kita sudah tahu. Ini merpakan salah satu motor baru ducati untuk model 2017, revisi estetika tertentu, tetapi juga secara mendalam dalam berkendara. Pada bagian buntut di rancang baru dengan model desain meruncing berwarna hitam. Lampu dipasang lebih rendah dan memiliki penutup bagian atas yang tipis. Desain jok yang baru (belakang ditutupi oleh penutup yang dapat dilepas) serta lebih tinggi dari 15 mm (sekarang terletak di 805 mm). Sasis dan mesin dasar ini tentu saja bahwa dari Scrambler Icon, tetapi dengan perubahan penting dalam posisi mengemudi dan beberapa roda bagian-bagian sepeda, misalnya untuk lebih sporty dan performa, serta menawarkan tampilan yang jelas yang membedakan Café racer lahir di tahun 60-an di London dengan kutipan dari jumlah 54 pada portanumeri, satu dengan yang Bruno Spaggiari berlari ke Mototemporada 1968.

As roda depan rendah, tinggi kursi

Ducati Scrambler Cafe Racer ini didukung oleh Desmo mesin 803 cc 75 tenaga kuda pada 8.250 rpm, dengan torsi 68 Nm pada 5.750 rpm. Dan 'Euro 4 jam dan juga memodifikasi throttle untuk kelancaran respon mesin di dekat-terbuka. chassis ini memiliki perbedaan yang signifikan. Kita mulai dengan bagian depan rim 17 '' dengan ban Pirelli Diablo Rosso II 120 / 70-17; Di belakang ada sangat luas 180 / 55-17. Mereka menegaskan rangka baja teralis dan paduan swingarm.
gambar-desain-jok-ducati-scrambler
Sistem pengereman selalu mengandalkan single disc 330 mm dengan Brembo caliper M4.32, sedangkan pompa baru, sekarang dari jenis radial. Di bagian belakang adalah unit menjadi 245 mm. The Kayaba garpu memiliki sebuah perjalanan 150 mm dan pengaturan yang didedikasikan untuk olahraga mengemudi (tidak disesuaikan), dengan lebih lama dibandingkan dengan model Scrambler lainnya.

Test drive

Ducati Scrambler Cafe Racer dibangun dengan perawatan yang baik. Kami melihat itu dalam rincian pembangunan mesin dan lukisan. Instrumentasi digital bagus dan Anda dapat membaca atau melihat dengan benar, tetapi tidak memiliki indikasi dari tingkat bahan bakar di tangki dan gigi (data, ini, hadir pada kebanyakan alat generasi baru). Mari kita sekarang beralih ke karakteristik yang benar dan memiliki Scrambler baru. Ergonomi baru membuatnya kurva makan nyata. Ada beban yang bagus pada as roda depan, tapi Ducati telah memiringkan setengah setang agar tidak melelahkan pergelangan tangan. Di sisi lain jarak antara sadel dan sisanya kaki berkurang dan cukup melelahkan jarak jauh untuk driver di atas meteran delapan puluh. Bahkan untuk ruang penumpang diindikasikan sebagian besar untuk petunjuk untuk keselamatan singkat.
fitur-spesifikasi-ducati-cafe-racer
Dengan memanaskan mesin sebentar dan Anda dapat mendengar kehadirannya hanya di antrian di kota dengan suhu sekitar 30 derajat. Ducati Scrambler Cafe Racer sangat cepat dan lincah dalam kota, namun tetap berkualitas ini juga dalam campuran. Berikut 172 kg (diklaim kering) yang membuat percikan api Desmo 75 tenaga kuda, yang mendorong dengan semangat dan sportivitas dari 4 hingga 8.500 rpm. Twin-cylinder berpendingin udara dan minyak cairan bahkan pada rendah, sebenarnya resume dari 2.000 rpm tanpa usaha. Kabel dioperasikan kopling sangat ringan dan tepat, seperti gearbox enam kecepatan, yang terungkap hanya hanya sepanjang jarak yang (keenam di 130 kali mesin berjalan di sekitar 5.800 rpm).
gambar-ducati-scrambler-cafe-racer-
Suspensi baru terbaik yang meskipun berkendara di atas aspal hancur; Scrambler Cafe Racer cenderung memiliki kalibrasi, dengan segi yang baik dan pelemparan berkurang di bawah pengereman. Pengereman Brembo yang dilakukan bukan cinta untuk skalabilitas yang sangat baik, sementara kurangnya disk kedua sebelum dicatat dalam staccatone menurun keadaan di mana Anda ingin kekuatan lebih. ABS bekerja sempurna dan tidak dirasakan bahkan di bergelombang, sementara tidak terdapat kontrol traksi .

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.