Kawasaki ER-6n Model Cafe Racer

Kawasaki ER-6n merupakan salah satu motor tipe sport dari Kawasaki yang di modifikasi menjadi model motor klasik bergaya cafe racer. Dengan bodywork plastik serta sudut tangki memindahkan transformasi dimulai dengan melakukan modifikasi ulang model rangka atau bingkai ER-6n untuk lebih condong ke trend modifikasi cafe racer. Adapun swingarm dan monoshock asli kawaski ini tidak sesuai dengan keinginan pemilik motor dengan ubahan gaya motor klasik. Dengan hasil desain untuk subframe yang sama sekali baru dan paduan swingarm yang dicocokkan dengan kejutan Ohlins. Lalu untuk bagian belakang dipasang satu set garpu ZX1000 dipasang di depan dan felg TK 12 inci ART. Perpaduan antara modifikasi ini menghasilkan sebuah sikap yang berjalan lebih sejajar dengan jalan mirip dengan motor balap kafe-racer yang benar-benar klasik.
modifikasi-kawasaki-er-6n
Untuk bagian suspensi Kawasaki ER-6n dilengkapi silinder depan dan belakang depan Brembo dengan Rizoma dan kopling hidrolik Brembo untuk ukuran yang baik. Untuk bagian bodi di baluro inorganic berbentuk plat galvanis 1.2mm untuk membentuk tangki motor yang baru, penutup ekor dan samping. Kemudian semua penerangan pada kawasaki ER-6n ala caferacer ini dipasang dengan unit aftermarket bergaya retro.
modif-cafe-racer
Adapun performa mesin ER6N sendiri tidak diragukan lagi untuk menjelajahi jalan raya yang padat, sehingga mesin hanya melihat sedikit retune agar sesuai dengan sistem pembuangan 2-ke-2 custom. Skema cat hitam yang dipecah oleh panel kotak-kotak adalah sentuhan akhir. Checkers pada pembalap kafe-racer mungkin tampak sedikit klise akhir-akhir ini, namun dengan mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dengan bagaimana mereka menerapkan pembalap motor kafe-racer modern ini adalah yang terbaik.
kawasaki-ER6-cafe-racer

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.