Ducati SuperSport Elegan Dengan Performa Desain Baru

Dengan mengusung konsep desain elegan yang di aplikasikan dengan performa teknologi baru. SuperSport Ducati pertama kali di perkenalkan pada pameran otomotif di Eicma 2016. Pada gelaran otomotif terbesar tersebut, kali ini untuk kategori sepeda motor supersport rancangan Ducati yang juga dinamakan Ducati SuperSport ini, untuk peluncuran perdananya di Eicma 2016 sekaligus terpilih sebagai jenis sepeda motor paling indah namun tetap mengutakan performa tinggi dan keamanan serta keselamatan pengendara. SuperSport S merupakan salah satu motor baru ducati 2017 yang memiliki performa sport serbaguna dalam memadukan kenyamanan yang fleksibilitas berkat solusi yang membuatnya sempurna untuk digunakan dalam melakukan perjalanan sehari-hari - tapi tanpa pernah mengorbankan semangat olahraga nya. kaca depan (yang dapat di naikkan keatas 50 mm untuk memastikan kecepatan tinggi dan perlindungan aliran udara yang lebih baik), sisi keranjang beban tunggangan dan jarak tangki bahan bakar 16 liter memberikan SuperSport kemampuan perjalan yang efisin.
ducati-supersport-s-2017
Apapun jalan yang Anda ambil, terdapat tiga mode berkendara memastikan kontrol dari SuperSport lebih dioptimalkan, sementara khusus Sport , Touring dan bagian Perkotaan yang berarti sepeda motor dapat dipersonalisasi sesuai persyaratan dan selera per individu. Adapun konsep desain baru yang sporty, SuperSport dengan sempurna menyeimbangkan olahraga dan kenyamanan untuk menjamin kegembiraan dan kepuasan saat berkendara. Dengan 113 HP, 210 kg dan torsi kuat dari mesin Testastretta 11 °, ini adalah motor sport road yang sesuai untuk semua orang dengan tampilannya yang mewah, menyenangkan, serbaguna. Selalu pada kemudahannya, baik di jalan tol atau di lalu lintas kota, SuperSport Ducati memungkinkan setiap orang untuk memanjakan insting olahraga mereka. Dimana saja, kapanpun, dengan ciri gaya Ducati yang sempurna

Desain
Sport Elegan
Garis-garis SuperSport membuat bentuk dinamis, kompak dan ringan secara visual. Dengan di desain performa baru, yang lebih terlihat sporty dan elegan, memadukan unsur khas motor sport Ducati seperti swingarm satu sisi, tangki yang di ukir dan silincer lateral kompak dengan dua sasis yang tumpang tindih, mengarah pada bagian roda belakang, dengan desain "Y" yang berbicara, terlihat sepenuhnya.
bentuk-desain-ducati-supersport
Profil

Fairing depan yang inovatif membuat profil aerodinamika yang tidak terganggu yang menarik perhatian pada tangki terpahat dan volume fairing, di mana bingkai teralis dibiarkan terlihat. Potongan ekor, terpisah dari sisa fairing, menambah keanggunan olahraga dan memastikan efisiensi aerodinamis maksimal.

DLR: tanda head-on langsung
performa-desain-led-ducati
Cahaya Siang Hari dengan teknologi LED adalah salah satu rincian ter inspirasi yang paling khas sport: sinar lampu yang terang, yang tidak dapat dipungkiri, sehingga, sekaligus memastikan visibilitas waktu siang hari, mempertajam tampilan motor.

Serbaguna
Selalu santai, masuk dan keluar kota

Lebih gesit di jalan pusat perkotaan, nyaman di jalan tol dan menentukan saat berhadapan dengan tikungan di luar kota, SuperSport menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas. Tanpa pernah berkompromi dengan sifatnya yang sangat sporty.
kaca-depan-model-touring
Sikap Touring

Sekat Plexiglas, yang dapat diatur tingginya 50 mm, memastikan perlindungan aerodinamis yang tepat pada kecepatan yang lebih tinggi. Ini, bersamaan dengan otonomi yang dijamin oleh tangki 16 liter, memperkuat perilaku tur SuperSport, menjadikannya sebagai teman perjalanan yang menghibur bahkan dalam perjalanan jarak menengah.
konsep-desian-ergonomis
Kenyamanan yang lebih besar

Segitiga ergonomis memungkinkan pengendara dan penumpang untuk mengadopsi posisi duduk yang nyaman dan santai, memastikan bahwa keduanya menikmati kebebasan bergerak maksimal untuk merasakan sensasi pengendara sepenuhnya.
fitur-teknologi-ducati
Tiga Modes Berkendara

Peralatan elektronik canggih memungkinkan pengendara untuk mempersonalisasi SuperSport dan mengoptimalkan kontrol. Sport, Touring dan Urban Riding Modes bekerja di Ride-by-Wire, Ducati Quick Shift naik / turun dan parameter ABS dan DTC untuk memodifikasi perilaku motor dan menyesuaikannya dengan gaya berkuda individu.

Kepuasan olahraga

Rancangan dari SuperSport baru ini mewujudkan nilai-nilai Ducati dan memperkenalkan konsep sport baru untuk dikendarai, dapat diakses oleh siapa saja yang ingin merasakan kegembiraan naik. Kesenangan dibuat lebih intens dengan posisi duduk yang nyaman dan detail teknologi canggih seperti Ducati Quick Shift.
performa-mesin-ducati-supersport
Selalu siap untuk kegembiraan

Mesin Ducati Testastretta 11 ° 937 cc melepaskan 113 HP pada 9000 rpm dan torsi maksimum 9,86 kgm pada 6.500 rpm, dimana 80% sudah tersedia pada 3000 rpm. Manajemen elektronik yang canggih memastikan pasokan bertubuh penuh serta respons langsung dan mudah diatur.

DQS: diturunkan dari teknologi balap
desain-sliper-chluth-supersport
Pergeseran Cepat Ducati ke atas / bawah, termasuk sebagai standar pada SuperSport S , memungkinkan pengendara untuk menggeser gigi tanpa menggunakan kopling atau menutup bukaan gas, meningkatkan kesenangan saat berkendara dan memberikan manfaat yang jelas dalam lalu lintas kota serta di jalan yang lebih berliku.

Presisi misi
konsep-desain-rangka-motor-ducati
SuperSport baru menghadirkan evolusi terbaru dari bingkai trellis Ducati, yang menggunakan mesin sebagai elemen pendukung dan berkontribusi untuk menjaga berat badan turun sampai 210 kg. Geometri sasis dan suspensi yang dapat disesuaikan sepenuhnya, dengan garpu Ohlins 48 mm (pada versi S) dikombinasikan dengan kejutan tunggal Sachs, menjadikannya sebuah sepeda yang cenderung presisi dan kendalikan.

Control

Kontrol di tangan Anda
SuperSport dengan sempurna menyeimbangkan olahraga dan kenyamanan untuk menjamin kegembiraan dan kepuasan berkendara. Penanganannya, sistem keselamatan aktif dan interval perawatan yang panjang menjadikannya sepeda motor yang sempurna bagi mereka yang ingin merasakan kegembiraan naik tanpa mengorbankan kenyamanan dan serbaguna nya.
Kontrol lanjutan

Layar digital menyediakan semua informasi mengenai mesin, konsumsi dan pengaturan lanjutan seperti ABS dan DTC. Ini juga memungkinkan Anda untuk memilih dan mempersonalisasi tiga mode Riding dan mengatur musik dan notifikasi pada ponsel cerdas Anda dengan Sistem Multimedia Ducati, tersedia sebagai pilihan.

Keamanan aktif lanjutan
dobel-cakram-supersport
SuperSport Ducati menghadirkan paket elektronik yang kaya yang meningkatkan tingkat keamanan aktif. Ducati Safety Pack (DSP), yang mencakup Bosch 9MP ABS dan Ducati Traction Control, meningkatkan performa motor dan mengoptimalkan kontrol bahkan pada permukaan yang kurang banyak pegangannya.

Kepuasan berkendara tak berujung
performa-desain-teknologi-ducati
Bahan dan teknologi canggih dari mesin Ducati Testastretta 11 ° menjamin interval perawatan yang sangat lama. Dengan perubahan minyak setiap 15.000 km atau 12 bulan dan pemeriksaan izin katup setiap 30.000 km, SuperSport menawarkan nilai-nilai yang merupakan referensi mutlak untuk kategorinya.

SuperSport S
ducati-supersport-s
Dalam hal peralatan, S mengambil hal-hal ke tingkat lain: bahkan lebih sport, bahkan lebih desain dan teknologi yang lebih untuk menonjolkan sisi sportiest dari SuperSport. Sebagai standar: Ducati Quick Shift atas / bawah, penutup kursi penumpang, garpu garpu 48 mm dengan ban dalam TiN dilapisi dan satu goncangan dengan tangki bensin terintegrasi, keduanya dapat diatur sepenuhnya. Warna dua pilihan Star White Silk dan Ducati Red

SuperSport
ducati-supersport
Inti dari dunia SuperSport: Ducati Red fairing, frame Ducati Red, velg Black Glossy, garpu Marzocchi 43 mm yang bisa diatur sepenuhnya dan kejutan shock yang dapat disesuaikan.

Rancangan desain Ducati SuperSport 2017 mencerminkan karakter, untuk kombinasi yang seimbang kenyamanan dan olahraga perkotaan kinerja. Hasrat Anda untuk olahraga sekarang dapat diungkapkan dengan cara baru, karena SuperSport membuat ekosistem bergaya, naik, untuk dipakai, untuk dijalani.

Sumber referensi : Ducati

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.