Gaya Cafe Racer Kawasaki Vulcan

Vulcan S ABS yang mengusung performa mesin paralel kembar 649cc ini dirancang agar sesuai dengan berbagai pengendara. Dengan tampilan gaya cafe racer kawasaki vulcan S ABS terlihat semakin elegan. Vulcan S ABS Cafe racer adalah motor penjelajah. Gaya ini khas dari semua motor gede dengan posisi tumpangan yang mengikuti jejak Harley Dafidson , setang tangan lebar dan bodywork yang melonjak (menurut pendapat saya yang sederhana). Namun, di jantungnya terdapat mesin yang menggunakan konfigurasi yang sama seperti beberapa motor cafe racer yang pernah digunakan pertamakali untuk konversi Cafe Racer, paralel ganda.
cafe-racer-kawasaki-vulcan
Diberikan cairan yang didinginkan, Kawasaki 650 mungkin tidak memiliki daya tarik estetika yang sama dengan unit pra Bonneville, tapi mesin bergaya Vulcan yang romantis adalah, dengan cara memutar, sebuah hommage pada legenda. Paling tidak itulah yang dirasakan Mário dari MRS Oficina saat diberi kesempatan untuk menyesuaikan dirinya sendiri.
Meskipun paling ringan dari kumpulan Kawasaki motor penjelajah, Vulcan S tidak memiliki bobot bulu yang menghasilkan timbangan seberat 498 pound (226kg). Dengan demilikan sang modifator melakukan pengurangan berat badan dimulai dengan membuang tangki bahan bakar orisinil milik vulcan s, dan juga tempat duduk serta spatbor. Lalu diikuti dengan pengangkatan bagian ranga belakang,
Sikap adalah tantangan berikutnya yang harus diatasi. Vulcan membutuhkan postur tubuh yang kurang tersendat dan lebih bersemangat jika memiliki geometri motor balap kafe racer. Hal ini diperlukan untuk mengangkat bagian belakang secara signifikan dengan menggunakan peredam kejut custom dari Ohlins dan melakukan modifikasi swingarm yang sesuai. Tga block itu kemudian meluncur 20mm lebih rendah pada tabung garpu dan pegas yang kaku dipasang untuk penanganan optimal. Satu set pelek bergaya klasik yang dilapisi dengan karet pireli
Untuk terus meningkatkan gaya, lampu segitiga juga diganti dengan unit bergaya Bates berwarna kuning, warna disesuaikan dengan bodywork baru dan tabung syok Ohlins. Mufflers megafon terbalik adalah pilihan yang tepat untuk sistem pembuangan, memasang 2 dari mereka menggunakan sepasang header stainless steel custom.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.