Motor Cafe Racer Model 2017

Ada banyak minat konsumen baru-baru ini di kalangan pengendara motor cafe racer untuk model 2017 dan banyak sejumlah Industri sepeda motor yang siap meluncurkan model motor café racer untuk dijual. Pada masing-masing produsen Seperti Triumph memiliki model 2017 untuk penjualan yaitu Street Cup, BMW memiliki R Nine T Racer, Ducati memiliki Scrambler Cafe Racer, dan Yamaha memiliki XSR900 Abarth, Harley-Davidson memiliki XL1200CX Roadster.
motor-cafe-racer-2017

Ducati Scrambler Cafe racer

Dengan sistem pengereman Brembo menampilkan Bosch 9.1 sistem ABS MP dengan sensor tekanan. Untuk menggabungkan kinerja berhenti maksimal dengan styling minimalis roda depan memiliki satu 330 mm disc (baik 5 mm tebal) dengan 4 piston Brembo M 4.32B monobloc caliper dengan lampiran radial. Ducati Scrambler Cafe racer juga dilengkapi pompa rem depan tipe radial. Keputusan ini untuk memasang sistem disc rem depan tunggal yang kuat dibawa untuk meninggalkan pandangan yang jelas di sisi kanan roda. Di bagian belakang, sebaliknya, disc 245 mm digenggam oleh caliper dengan piston 32 mm.
model-ducati-cafe-racer

Ducati Scrambler Cafe Racer EURO 4 compliant, silinder kembar mesin 803 cc berpendingin cair yang diambil dari Icon tersebut. Bersama dengan homologasi baru datang kontrol bukaan gas baru dan hingga kalibrasi mesin menit yang telah membuat pengiriman daya bahkan lebih halus, terutama di ujung bawah dari rentang putaran. Fitur lain yang membedakan dari versi ducati. Scrambler Cafe racer adalah memiliki mesin berwarna hitam, yang kontras mencolok dengan finish disikat di kepala silinder sirip pendingin.

Dilengkapi dengan gearbox 6-speed, mesin silinder Desmodue kembar di Scrambler telah dirancang untuk mendukung kelancaran dan percepatan cairan di seluruh rentang putaran, memberikan 75 hp pada 8.250 rpm dan torsi 68 Nm pada 5.750 rpm. Ducati Scrambler Cafe Racer Dirancang untuk menjadi sederhana dan mudah diakses, seperti Scrambler itu sendiri, fitur 12.000 km interval pemeliharaan (7.500 mil)

Norton Commando 961 Cafe Racer

Dengan Commando 961 Cafe Racer dibangun untuk meniru gaya lama kafe racers dengan semua komponen modern dan rekayasa sementara menjaga penampilan klasik dan gaya. Norton, dan selalu akan menjadi sepeda motor premium harga dengan penekanan pada kualitas bahan dan perhatian terhadap detail dirancang dan direkayasa untuk sopan santun jalan unggul dan memegang jalan yang luar biasa. Kami bangga Inggris. Lebih dari 80% dari bagian-bagian individu sebuah Norton yang 'Made in Inggris', dan menggabungkan dengan beberapa komponen terbaik yang tersedia.
norton-cafe-racer
Norton reputasi untuk memegang jalan superior legendaris, dan terus dengan membangun sasis dari bahan terbaik dengan geometri dunia nyata dan pengaturan. Norton frame yang dibuat di rumah di pabrik Castle Donington. Bingkai juga bertindak sebagai reservoir minyak untuk mesin bah kering. perilaku Jalan yang lebih ditingkatkan dengan menggunakan menginspirasi kepercayaan dan sepenuhnya disesuaikan suspensi Ohlins baik depan dan belakang, sedangkan tugas pengereman ditangani oleh kaliper Brembo utama, cakram dan master silinder.

BMW R Nine T racer

Desain R Nine T racer tak salah lagi mengambil inspirasi dari motor tahun 70-an. Proporsi yang memanjang memperpanjang melalui seluruh desain dan menjanjikan percepatan murni. Khas setengah shell fairing, tangki dan jok membentuk siluet ramping. Wheelbase panjang dan setang tersampir rendah diposisikan jauh ke depan melengkapi rendah, posisi duduk sporty. Kemudian ditetapkan tinggi, jauh kembali pijakan kaki: sebagai pengendara, Anda benar-benar berbaring di atas motor bmw 2017. Dikelilingi oleh bodywork putih, yang jelas menonjol terhadap bagian mengemudi gelap dan teknologi. Bahkan rekaman yang berjalan dari depan ke belakang dalam warna BMW motor sport tampaknya menerus sebut untuk percepatan berikutnya.
bmw-model-cafe-racer

Teknologi R Ninet racer adalah sama penuh percaya diri dan kuat seperti desain: drive dan sistem kendaraan listrik memiliki tergetar karena BMW R Ninet. Menjadi bagian dari seni, R Ninet racer juga memenuhi EU-4 standar. udara yang kuat didinginkan, dua silinder boxer fitur kapasitas 1170 ccm dan 81 kW (110 bhp) output untuk pengiriman daya yang sangat dinamis, bahkan pada kecepatan rendah hanya khas boxer. Berkat setengah fairing dan posisi duduk yang rendah, Anda bahkan dapat menikmati kecepatan tinggi terus menerus. Dengan ABS standar dan ASC opsional memastikan bahwa Anda selalu aman ketika Anda membawa kekuatan penuh di jalan. Selain itu, 2-in-1 knalpot dalam desain khas cafe racer menunjukkan bahwa teknologi tidak harus disembunyikan

Yamaha XSR900

Berdasarkan populer FZ-09, yang XSR900 adalah perpaduan yang indah dari kinerja 3-silinder dan eye catching "olahraga otentik" styling. Dengan XSR mencakup semua fitur FZ-09 ini kunci ditambah kontrol traksi dan ABS dilengkapi rem. Posisi riding alami menawarkan kenyamanan berkendara yang solid sementara slipper clutch dengan membantu menyoroti sisi olahraga yang lebih serius dari XSR. Styling abadi dikombinasikan dengan banyak teknologi motor yamaha terbaru, dengan XSR dijamin untuk memberikan yang menyenangkan, naik yang menarik.
model-yamaha-cafe-racer

Dengan XSR900 adalah real deal. Pengalaman naik menggembirakan disampaikan oleh teknologi yang mutakhir dan dipengaruhi oleh warisan balap yang tak tertandingi. Yang terbaik dari teknik terbaru Yamaha dibungkus dalam desain retro, membayar penghargaan kepada mesin klasik abadi. Terbaru in-line, 3-silinder, 850cc, CP3 Crossplane Konsep mesin memberikan torsi menakjubkan dan napas mengambil percepatan. Sebuah frame aluminium super ringan dikombinasikan dengan posisi riding alami menawarkan pengalaman mengendarai yang meningkat dan kelincahan yang luar biasa.

Yamaha XSR900 mengambil inspirasi dari sejarah Yamaha dan desain sepeda motor sport, dicampur dengan teknologi yang mutakhir.

Triumph Street Cup

Tambahan baru yang menakjubkan ke Jalan Keluarga motor Triumph Street. Lahir dari dipakai kembali gaya Street Twin, memberikan sikap pembalap jalanan yang menakjubkan, menyatukan minimal rincian bodywork dan sentuhan akhir kontemporer Street Twin, dengan sejumlah fitur sport perkotaan baru, seperti kursi peluru otentik dan Jok cafe rscer menutup kepala dapat dilepas. Dengan model sport perkotaan yang dinamis fokus ergonomi, turun bar ‘Ace’ dan berdedikasi suspensi belakang, Street Cup baru memberikan posisi naik menarik dengan penanganan halus dan lincah.
triumph-cafe-racer
Dengan 900cc-torsi tinggi Bonneville mesin sempurna disetel untuk semburan di sekitar kota stsu perjslsnsn jauh. Di mana pun Anda naik Anda selalu disertai dengan peredam suara warna hitam stainless steel yang lebih ringan. Penggabungan sensitif terhadap pengendara terfokus teknologi, naik dengan kawat, kontrol traksi switchable, ABS, torsi membantu tinggi kursi kopling dan rendah, memberikan tingkat peningkatan kepercayaan, kenyamanan dan kontrol.

** Haya di Eropa ** Lisensi kit A2 akan tersedia untuk Triumph Street Cup dari akhir musim semi 2017 sehingga tambahan excitably diakses oleh keluarga Bonneville. Dibangun untuk personalisasi, Anda dapat dapat memilih dari lebih 120 aksesoris untuk menambah lebih banyak lagi sikap, gaya dan kenyamanan untuk klasik sporty ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.