Aprilia RSV4 RF 2017 Hadir Dengan Teknologi APRC Baru

Aprilia RSV4 yang dirancang untuk pembalap, berkembang secara mendasar untuk terus menjadi superbike terbaik yang merupakan hasil dari sebuah proyek yang luar biasa dan pernah menang serta lahir dari pengalaman balap Aprilia yang sukses. RSV4 RF 2017 yang dirancang untuk pembalap dengan lebih dari satu detik per putaran lebih cepat dari sebelumnya, berkat sistem suspensi Ohlins yang baru, sistem pengereman baru dan paket kontrol elektronik APRC baru yang mencakup Cornering ABS dan Downshifter. Mesin 201 Euro Euro 4 digabungkan dengan arsitektur chassis juara dunia tujuh kali. Adapun Aprilia RSV4 RR dan RF telah membuat sempurna apa yang sudah menjadi paling atas di versi sebelumnya berkat peningkatan yang signifikan pada paket kontrol dinamik yang sudah luar biasa dirancang dan dipatenkan oleh Aprilia.
teknologi-aprc-baru-aprilia

APRC (Aprilia Performance Ride Control) adalah suite kontrol dinamis yang terkenal yang berasal langsung dari teknologi pemenang di Superbike dunia, yang paling lengkap dan disempurnakan dari yang saat ini tersedia di pasaran. Kemajuan ini dimungkinkan terutama berkat reposisi platform inersia yang mengatur operasi, meningkatkan pendeteksian akurat terhadap kondisi dinamis motor, sehingga menghasilkan strategi pengendalian elektronik yang lebih efisien. Evolusi keempat Aprilia APRC sangat sesuai dengan manajemen elektronik baik dari Ride-by-Wire bukaan gas baru yang memungkinkan semua komponen manajemen elektronik body bukaan gas yang berlebihan untuk dieliminasi, sehingga menghemat 590 gram.
performa -teknologi-aprc-aprilia

Aprilia Performance Ride Control (APRC), yang hadir sebagai model peralatan standar baru pada Aprilia RSV4 RR dan RF, meliputi:

- ATC : Kontrol Traksi Aprilia, yang dapat disesuaikan dengan cepat, (tanpa harus melepaskan bukaan gas) ke 8 pengaturan berkat joystick praktis, sekarang memiliki kinerja yang lebih baik dan kinerja yang lebih tinggi.

- AWC : Aprilia Wheelie Control, disesuaikan dengan 3 level, memiliki strategi operasi baru yang jauh lebih presisi berkat reposisi platform inersial. Kontrol wheelie sekarang dapat disesuaikan dengan cepat tanpa menutup bukaan gas, seperti ATC, berkat blok listrik kiri yang baru dan lebih praktis.

- ALC: Aprilia Launch Control, untuk penggunaan di jalur saja, dengan 3 setting, menggunakan strategi operasi baru yang lebih efektif lagi.

- AQS: Aprilia Quick Shift, gearbox elektronik yang memungkinkan bergeser tanpa menutup throttle dan tanpa menggunakan kopling, sekarang dengan fungsi downshift juga, untuk memungkinkan downshifting tanpa kopling. Fitur downshifting terbukanya bukaan gas eksklusif.

- APL : Aprilia Pit Limiter, sistem yang memungkinkan Anda memilih dan membatasi kecepatan tertinggi yang diperbolehkan di pit lane di trek atau hanya untuk mempermudah pemenuhan batas kecepatan yang tercatat di jalan.

- ACC : Kontrol Cruise Aprilia. Manajemen elektronik baru telah memungkinkan sistem cruise control canggih untuk diperkenalkan, sangat nyaman dalam perjalanan yang lebih lama karena ini memungkinkan Anda mempertahankan kecepatan yang ditetapkan tanpa menyentuh bukaan gas.

Selain sistem APRC generasi keempat, RSV4 RR dan RF model 2017 berasal dari standar pabrik dengan multimap Cornering ABS yang canggih, yang dikembangkan bekerja sama dengan Bosch untuk menjamin tidak hanya keselamatan yang ekstrim di jalan, tapi juga kinerja terbaik di sirkuit. Sistem 9,1 MP, dengan berat dan dimensi yang benar-benar terkandung, mampu mengoptimalkan pengereman dan intervensi ABS di tikungan, berkat algoritma spesifik yang terus memantau berbagai parameter seperti percepatan lateral, tekanan yang diberikan pada tuas rem depan, lean , Pitch dan sudut yaw, memodulasi aksi pengereman agar lebih menjamin rasio antara perlambatan dan stabilitas.
model-map-aprilia

Sistem ABS yang baru bekerja bersamaan dengan sistem Aprilia RLM (Rear Liftup Mitigation) yang membatasi pengangkatan roda belakang saat pengereman lebih mendadak. Cornering ABS, yang disetel sesuai dengan indikasi spesifik Aprilia, dapat disesuaikan dengan 3 tingkat sensibilitas dan dapat dimatikan. Masing-masing dari tiga peta Cornering ABS dapat dikombinasikan dengan salah satu dari tiga peta mesin baru (Sport, Track, Race), yang memungkinkan pengendara dengan pengalaman dan tingkat keahlian yang berbeda untuk menemukan kombinasi terbaik untuk gaya mereka. Ketiga peta itu adalah "kekuatan penuh" dan berbeda dalam cara mereka membongkar HP 201 yang mana Aprilia V4 mampu mencapai aspal, di samping persentase rem mesin yang dipersembahkan untuk mereka.
teknlogi-baru-aprilia

Pembaharuan total manajemen elektronik RSV4 dilengkapi dengan instrumentasi TFT warna baru, komputer digital sejati dengan pilihan tampilan yang luar biasa. Dua halaman layar yang dapat dipilih (Road and Race, keduanya dengan lampu latar malam dan malam) sesuai dengan banyak indeks yang terwakili. Peralatan standar untuk RSV4 RF (dan opsional untuk RR RSV4), ada versi baru dari V4-MP, platform multimedia Aprilia yang memungkinkan Anda menghubungkan ponsel cerdas Anda ke kendaraan melalui Bluetooth, yang memperkenalkan untuk pertama kalinya sebuah sudut yang benar. Oleh sistem pengaturan kalibrasi elektronik sudut dengan data yang selanjutnya bisa diunduh ke laptop Anda (atau ditampilkan langsung di smartphone) untuk analisis, seperti pada balapan.
teknologi-aprilia-2017

V4-MP baru menambahkan protokol koneksi baru yang mengurangi konsumsi baterai smartphone seminimal mungkin, selain menyediakan rangkaian sirkuit yang lebih besar yang sudah dipetakan dimana Anda dapat mengatur pengaturan elektronik secara terpisah, serta akuisisi pengguna yang baru. Sirkuit yang tidak ada dalam daftar yang disediakan Aprilia. V4-MP juga menyertakan sistem infotainment, yang diperkenalkan oleh Aprilia untuk pertama kalinya di RSV4 yang baru, untuk mengelola perintah suara dan panggilan telepon masuk / keluar dengan smartphone Anda. Kegiatan ini juga ditampilkan dan dikelola oleh instrumentasi digital.
teknologi-ride-by-wire-aprilia-2017

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.