KTM SX 2018 Hadir Dengan Performa Terbaru

KTM SX 2018 mengusung teknologi mesin baru yaitu 0,69 kg lebih ringan dari model KTM Motocross sebelumnya. Peningkatan daya dan daya tunggangan sepanjang rentang RPM yang lengkap. Chassis ringan dengan kerangka baja chro-moly yang telah direvisi seperti yang dibuat oleh WP Performance Systems, dan juga subframe yang lebih ringan. WP AER 43 forks dan peredam kejut progresif damping (anti shock absorber progresif) WP Xplor yang dikembangkan secara khusus, yang memberikan sensitivitas dan ketahanan bottoming yang sangat baik dengan kemampuan penyesuaian penuh. KTM North America, Inc. dengan bangga merilis tampilan pertama model tahun 2018 untuk rangkaian kelas SX, yang mencakup mesin KTM 85 SX baru untuk pengendara junior. Dengan mesin motor 2 tak dan 4 tak, dari KTM 50 SX ke pembangkit tenaga utama KTM 450 SX-F, KTM menawarkan peralatan serial berkualitas tinggi di semua jajaran motorcross. Seperti yang dikembangkan untuk tim balap pabriknya, yang telah memenangkan banyak balapan dan kejuaraan, termasuk gelar AMA 450 Supercross back-to-back dengan Ryan Dungey, serta Kejuaraan Dunia FIM MX2 dengan Jeffrey Herlings, mesin serial KTM ini terkenal karena siap meluncur ke arena balap keluar dari peti.
ktm-sx-performa-2018
Pada rentang dewasa, KTM 125 SX dan KTM 150 SX sekarang menampilkan head low aluminium baru, serta unit kontrol CDI baru untuk meningkatkan kinerja awal. Seperti halnya semua peralatan serial KTM, kisaran 4-stroke, termasuk KTM 250 SX-F, KTM 350 SX-F dan KTM 450 SX-F, menawarkan komponen kelas atas berkualitas tinggi dari E- Starter, suspensi WP, kontrol traksi dan pemilihan peta, dan masih banyak lagi yang memuji mesin pemenang kejuaraan super ringan namun hebat.
Selain itu, model tahun 2018 SX yang lengkap, termasuk mesin 2-stroke dan 4-stroke, dilengkapi pengaturan suspensi yang direvisi pada garpu WP AER 48, bersamaan dengan bingkai oranye yang tampak dari pabrik dan grafis baru untuk menyelesaikan tampilan.
ktm-sx-125
"Sekali lagi para insinyur mereka di departemen R & D KTM di Mattighofen, Austria telah menyempurnakan rentang SX yang sangat sukses. Sepeda dewasa menampilkan tampilan yang lebih sporty seperti sepeda pabrik dengan bingkai oranye mereka, sementara kami juga telah menghabiskan beberapa waktu mengerjakan mini range untuk pengembangan junior dan bintang masa depan. Khususnya KTM 85 SX yang sangat sukses telah mengalami perombakan nyata dengan sasis, mesin dan suspensinya yang baru, yang telah dirancang ulang untuk meningkatkan daya tunggangan apapun tingkat pengendara. Seperti biasa, sepeda ini READY TO RACE keluar dari peti dan kami berharap dapat merilis model SX tahun 2018, "kata Joachim Sauer, Product Marketing Offroad.
ktm-sx-2018-terbaru
Model tahun 2018 KTM SX ini telah hadir di dealer Amerika Utara yang dimulai pada pertengahan Juni.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.