CB1100RS 2017 Honda CB Versi Baru

Honda CB1100 dengan versi RS baru. Pesona, gaya yang terlihat dalam model cafe racer 2017 global dalam versi baru honda CB dengan gaya klasik terbagi dalam CB1100RS dan CB1100EX. Jika yang terakhir terus di 2014 edisi alur, dengan berbicara roda dan satu referensi memutuskan untuk masa lalu, CB1100RS tidak biasa menyajikan dengan lebih sporty dan banyak estetika seperti dalam substansi. Tujuannya jelas: untuk menarik khalayak yang lebih muda dan dinamis. Selain menjadi asli dalam komponen berkendara karena definisi inspirasi motor cafe racer, empat silinder yang menonjol untuk beberapa informasi menarik.
cb1100rs-2017
Terdapat misalnya reservoir baru, naik 14-16,8 liter kapasitas, lebih indah dalam bentuk, dengan jenis topi benang aeronautika, lukisan yang sangat baik dan terutama tanpa las terlihat. Potongan-potongan sisi tertanam dalam bingkai, pengingat dari CB 400 1974 untuk supersport, yang disikat aluminium dan dalam bentuk mengingatkan yang terlihat pada versi pertama dari CB1100. Sistem pembuangan memiliki terminal ganda sebagai model 2014, bukan empat dalam satu, tetapi disingkat menjadi 70 mm, sedikit berkurang dengan diameter dan lebih ringan dari 2,4 kg.
honda-cb-versi-baru
Fender depan yang lebih pendek dan terbuat dari plastik bukan baja; lebih pada umumnya, ada chrome lebih sedikit (belakang fender dan penumpang pegangan yang kulit hitam), sementara pisau garpu, tang dan peredam tank anodized warna emas. Dua-seater memiliki profil lebih ramping dari versi CB1100EX dan finish suede dengan kurang jahitan untuk memberikan penampilan sporty.
gambar-cb1100rs-2017
Lebih dari model sebelumnya, ada sinyal gilirannya jauh lebih kecil, lampu cowl ketat bulat dan alat-alat mereka adalah hitam, sementara tidak mengubah cermin dan cahaya krom ekor. Lampu keduanya dipimpin dan instrumentasi diberikan kepada dua elemen putaran analog klasik dengan LCD sentral tampilan multi-fungsi yang menunjukkan gigi terlibat.
desain-baru-cb1100
Tingkat finish adalah apa yang diharapkan dan memiliki logam plastik pada prevalensi, pelat atas kemudi dipoles aluminium, selalu bingkai aluminium dashboard, manifold dinding knalpot ganda untuk melestarikan tebal kecemerlangan chrome, logo pada tangki (dicat dengan hati-hati) dan panel samping yang timbul, casing transmisi tidak lagi terbuat dari bahan sintetis dan penjaga rantai telah dipasang dengan model aluminium. Paduan cor ringan dan dipoles juga kurung footpeg panjang dan standar ada juga dudukan utama.

Perubahan estetika terpisah terutama pilihan untuk menentukan karakter berkendara yang berbeda dari versi Honda CB1100RS, dan ini adalah di mana Honda telah bekerja keras untuk membedakan di Honda CB1100EX kontemporer. Dalam prakteknya hanya frame menjadi umum untuk dua model. Konfirmasi struktur sebenarnya linear ganda desain dudukan, konstruksi pipa bulat dan dimensi relatif. jarak sumbu roda jatuh dari 1490 ke 1485 mm berkat pengurangan ukuran ban (menurun 104-99 mm) dan ini setelah dikurangi dengan 1 ° kemiringan tabung kemudi (dari 27 ° sampai 26 °) dan mengubah roda dan ban mengukur. RS memiliki poros chassis alami lebih tepat dan lebih dimuat dibandingkan dengan catatan CB1100 mengadopsi komponen pengaturan yang lebih sporty.
performa-mesin-honda-cb1100rs
Empat silinder sejajar 1.140 cc secara substansial bahwa dari edisi pertama 2010 dalam arsitektur dasar. Sangat merawat baik terutama menarik di bagian mesin Honda DOHC dibangun pada pergantian tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan, mulai dari CB750 '79, namun dengan dimensi yang lebih kompak dan dengan desain yang lebih saat ini. Dibandingkan dengan versi 2014, seluruh warna aluminium, mesin memiliki warna hitam dengan crankcase mesin, silinder dan kepala silinder (yang terakhir adalah bukan warna aluminium pada 1100EX, seperti tutupan yang menutupi bagian busi distribusi). Sisi sampul selalu dicat warna aluminium. Ada empat katup per silinder (diameter 27 dan 24 mm), sedangkan PGM-FI daya elektronik supply bukaan gas 32 mm.

Dengan persetujuan Euro4 juga dilakukan melalui telaah dari intake dan exhaust manifold, serta manajemen baru injeksi dan pengapian. Daya selalu dinyatakan dalam 90 hp pada 7.500 rpm, dengan maksimum 91 untuk 5.500 Nm torsi. gearbox enam kecepatan, yang diperkenalkan pada model 2014, manfaat dari servo baru dibantu kopling yang mengurangi upaya pada tuas 16% sedangkan rasio final drive lebih pendek dari versi CB1100EX karena bergulir lebih rendah dari ban belakang; yang meningkatkan suatu kualitas akselerasi sedikit. Daftar aksesoris asli termasuk skid dan pipa belakang.

CB1100RS 2017 merupakan Honda CB versi baru hadir dengan dua pilihan warna yang berhubungan semata-mata untuk tangki: merah metalik dan grafit hitam dengan antrasit atau perak band.

Daya maksimum :90/7500 hp / rpm

Torsi maksimum : 91/5500 Nm / rpm

Berat : 252 kg

Tanki : 16,8 liter

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.