YZF-R6 2017 Yamaha Supesport Meluncur di Amerika

Yamaha mengungkapkan yang baru YZF-R6 2017, Dalam hal ini Yamaha menambahkan mode mesin baru pada R6, kontrol traksi, ABS dan sistem suspensi depan berasal dari YZF-R1. Yang paling sukses YZF-R6 2017 Yamaha Supersport kelas 600cc dalam sejarah AMA Road Racing juga menerima styling yang baru termasuk fairing aerodinamis, tangki bahan bakar aluminium ringan dan pencahayaan semua-LED. mesin tetap 599cc sejajar 4 dengan enam belas katup dan 13.1: 1 rasio kompresi. Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) sistem mengelola bahan bakar dengan tiga peta dipilih. Sistem kontrol traksi yang baru menawarkan enam tingkat intervensi (ditambah off). Sistem ini mengelola traksi dengan menyeimbangkan pembukaan bukaan gas, waktu pengapian, dan volume bahan bakar. Yamaha mengatakan TC yang dirancang untuk meminimalkan gangguan maju berkendara sementara juga beradaptasi dengan perubahan diameter ban dan grip. Yamaha belum merilis angka tenaga tetapi tidak mengklaim berat basah dari 419 pound. Itu kenaikan dua pound atas model keluar, tapi itu juga memfaktorkan dalam ABS standar yang baru.
yamaha-yjf-r6-2017
Daya disampaikan melalui transmisi enam kecepatan disesuaikan dengan kopling slipper. model Eropa datang standar dengan shifter cepat tetapi akan dijual sebagai aksesori untuk model Amerika. Tetapi jika Anda benar-benar ingin shifter cepat, Yamaha mengatakan 500 pelanggan pertama di AS untuk menempatkan deposito awal akan mendapatkannya secara gratis. Untuk deltabox bingkai aluminium yang merupakan bagian dari fitur baru Yamaha YZF-R 2017 ini dipasangkan ke subframe magnesium yang baru Yamaha mengatakan mengurangi berat keseluruhan sementara meningkatkan sentralisasi massa. Tinggi kursi tetap di 33,5 inci sama dengan model keluar tapi kursi lebih datar dan sempit di depan. Dikombinasikan dengan tangki bahan bakar yang dibentuk kembali, Yamaha mengatakan R6 yang baru memudahkan pengendara untuk bergeser sekitar dan cepat mentransfer berat badan untuk agresif trek balap manuver. Sebagai bonus tambahan, tangki aluminium, mencukur 2,6 pound dari tangki baja sebelumnya.
performa-mesin-yamaha-yjf-r6-2017
Yamaha supersport yjf R6 mewarisi sepenuhnya disesuaikan 43mm KYB garpu dari R1 dan Superbike ini 25mm poros poros, tetapi dengan revisi tuning tertentu untuk yamha R6. KYB juga memasok kejutan piggyback belakang baru yang menawarkan empat arah pramuat dan redaman penyesuaian. Sistem pengereman juga berasal dari yamha R1, dengan empat radial piston meningkat kaliper mencengkeram rotor depan ganda 320mm.

Para insinyur Yamaha didesain ulang aerodinamis R6, mengklaim pengurangan 8% di drag. Wajah depan terinspirasi oleh R1 dengan asupan udara sentral mirip dengan pembalap MotoGP M1 Yamaha. Asupan ini dikelilingi oleh sepasang lampu LED tersembunyi menciptakan agresif, kerutan sipit. R6 juga menggunakan LED di kaca terintegrasi berbalik sinyal dan lampu belakang
fitur-yjf-yamaha-r6
konsumen Amerika akan memiliki tiga pilihan skema warna: Matt Hitam, Tim Yamaha Biru atau Intensitas Putih / Matte Silver. 2017 Yamaha YZF-R6 tiba di showroom AS pada bulan Maret dengan penetapan harga ditetapkan pada 12.199.Dollar Amerika.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.