Baru saja diumumkan di EICMA 2016, Aprilia Dorsoduro 900 model terbaru 2017, Selain Dorsoduro juga terdapat model baru Aprilia Shiver 900. Aprilia maxi-motard akan memasuki tahun baru dikemas dengan lebih otot berkat perpindahan benjolan dermawan mesin V-Twin yang dari 750cc ke 900cc (baik, 896cc tepatnya). Tujuan Aprilia adalah untuk menyediakan Dorso dengan peningkatan yang sehat di bawah-end dan kekuatan midrange, melakukannya dengan mengambil mesin 750cc tua dan meningkatkan stroke dari 56.4mm ke 67.4mm sambil menjaga membosankan yang sama di 92mm.
Hasil memutar V-Twin menjadi motor stroker adalah diklaim 95,2 hp pada 8.750 rpm, naik sederhana dari 92 hp. Dengan perpindahan ekstra datang lebih banyak torsi di seluruh powerband, termasuk dorongan 6 lb-ft torsi puncak ke 66,4 lb-ft pada 6.500 rpm. Sementara Aprilia meningkat kekuatan mesin, itu juga merevisi sistem pelumasan internal efisiensi yang lebih besar dan dilengkapi sistem pembuangan baru untuk memenuhi Euro 4 peraturan.
Naik baru sistem kawat menggantikan unit lama dari 750 Dorso dan dikatakan tidak hanya mencukur 550 gram dari sistem lama, tetapi juga untuk membantu kelancaran keluar tiba-tiba on / off pengiriman bukaan gas. Aprilia kontrol traksi sekarang melihat jalan ke Dorsoduro, dengan total empat pengaturan yang tersedia (tiga tingkat ditambah off) untuk membatasi wheelspin yang tidak diinginkan. TC yang dikombinasikan dengan sistem ABS dari Continental.
Lebih hardware elektronik baru terlihat di layar TFT, yang menggantikan unit LCD tua. Layar 4,3 inci dikatakan untuk memberikan informasi yang jelas kepada pengendara, siang atau malam, berkat sensor cahaya dalam. Di depan suspensi, yang Dorso 900 mendapat melambung baru dan dimuat sebelumnya garpu Kayaba adjustable yang 450 gram (1 lb) lebih ringan dari sebelumnya. Roda baru, juga, dan dari berbagai tiga split-spoke. Aprilia mengatakan pasangan mencukur lebih dari 4 pon dibandingkan dengan roda pada versi 750cc.
Posting Komentar