Yamaha MT-10 Hadir Dengan Performa Besar

EICMA Milan show juga diumumkan Yamaha MT-10 hadir dengan performa fitur spesifikasi besar pada 2015 lalu . Sebelum ke Jepang, itu dirilis di Eropa dan di Amerika Utara dan menjadi populer yang disebut seri Yamaha FZ 2017. Dalam kasus apapun, itu adalah model perpindahan maksimum seri MT, dan pada saat yang sama, Yamaha model super sport "YZF-R1" mesin dan rangka dan kaki sekitar Yasuhara aktif di dalam Suzuka 8 jam ketahanan Road Race dan All Japan Road Race Championship JSB 1000 kelas ini adalah salah satu dari beberapa model yang memiliki apa yang disebut "R DNA" yang mewarisi kata "R DNA". Dengan akselerasi kuat, karakter mesin karakter yang unik dengan penanganan lincah dan kebebasan untuk beroperasi secara bebas. Menjalankan kesadaran sebelumnya yang tercipta dari kedua unsur ini diciptakan oleh seri MT.
performa-fitur-mt-10-2017
Hal ini menangkap hati banyak pengendara kawakan, dan lebih jauh lagi, kesenangan mendasar yang timbul dari "berlari" Itu juga untuk mengukir dalam ke jantung kota generasi baru.Dan Sekarang ada lagi. Salah satu unit yang lebih meluas daerah dari seri MT sini. "Ultimate Synchronized Kinerja Sepeda" Semua daya tarik yang dikonsolidasikan dalam kata tersebut. Diwariskan saat ini "Yamaha simbol Sport, R".

MT DNA × R1 DNA
Untuk bagian atas, sesuai keinginan.
Berpendingin air, DOHC, in-line 4 silinder, 4 katup, mesin injeksi bahan bakar
spesifikasi-mesin-mt-10
Lengan ayun jenis asupan atau katup buang berkendara terpasang pada sistem katup, model terbaru * Air-cooled, in-line 4 silinder, 997 cm 3 mesin dari cross type pesawat crankshaft yang dapat memperoleh kekuatan pendorong langsung untuk kinerja bukaan gas. MT 10 dioptimalkan dengan sistem asupan gas buang, sistem katup kereta api, sistem pasokan bahan bakar, dan lainnya sehingga kita bisa merasakan kesenangan bahkan di jalanan saat berkendara hingga demikian seri Yamaha MT memperoleh karakteristik torsi yang cocok untuk jalanan. Kekuatan berasal dari roda penggerak yang sangat baik dibagian belakang dengan kisaran normal yang sering digunakan dan menunjukkan torsi maksimum pada 9.000 r / min lalu dikombinasikan dengan jelas torsi perasaan dan linearitas yang merupakan fitur maksimum dari putaran lengan ayun type pesawat , hal ini menunjukkan karakteristik torsi cocok untuk memiliki model unggulan MT seperti halnya juga seri Yamaha MT-09 2017.

Aluminium Delta Box Frame & Rear Arm

Mengadopsi aluminium delta box frame dan lengan bagian belakang disetel kekuatan dan kekakuan keseimbangan berdasarkan YZF-R atau R1 (model 2015) frame dan lengan belakang. Bingkai las gravitasi cor komponen satu sama lain, mencapai ringan dan sangat baik kekuatan dan kekakuan keseimbangan. Suspensi mesin kaku diskors dari bagian atas dan bawah dari bak mesin dan kiri dan kanan dua kepala silinder.
desain-rangka-aluminium-mt-10
Memanfaatkan mesin sebagai anggota kekuatan, itu mencapai keseimbangan yang sangat baik di longitudinal, lateral dan torsi dari total body. Karena keseimbangan kekakuan yang baik dari bagian-bagian rangka, kita mencapai "penanganan yang dapat ditangani di akan" sesuai untuk model unggulan dari seri MT. Selain itu, rangka belakang terbuat dari baja dengan kekuatan yang disesuaikan dan kekakuan, dengan asumsi tas pemasangan pada saat tooling, memberikan kontribusi untuk perbaikan dalam fungsi.

YCC-T (Yamaha electronically controlled throttle)

Unit ECU yang terdeteksi operasi pengendara akselerator seketika menghitung katup membuka bukaan gas optimal sesuai dengan 'putaran mesin 'dan' bukaan gas'. Katup bukaan gas dioperasikan oleh motor penggerak , dan jumlah udara dilakukan asupan kontrol . Ini adalah titik besar yang menghasilkan "output disengaja dan perasaan operasi " bahwa pengendaranya merasakan.
fitur-teknologi-yamaha-mt
TCS (Traction Control System)

TCS (3 mode seleksi + OFF) adalah diadopsi. pengendalian terpadu waktu pengapian, jumlah injeksi bahan bakar, tingkat bukaan gas (YCC - T) ketika mendeteksi putaran kecenderungan roda belakang saat mulai dan percepatan. Mendukung Startability halus dan kinerja berlari. (Mode yang sporty berkendara ditekankan), "2 (modus untuk jalan berkendara biasa)", "3 (mode dengan asumsi mengemudi pada gaya gesekan rendah pada permukaan jalan)" dan itu dapat dipilih dari "OFF".

Quick shift system (QSS)

Ketika mendeteksi gerakan pedal shift, output mesin dikoreksi oleh ECU operasi. Seketika membatalkan torsi penggerak gigi meshing dan mendukung pergeseran atas operasi.

Assist dan Slipper (A & S) Clutch

Selain mengurangi beban operasi tuas kopling, juga menekan pengaruh torsi kembali pada perilaku body kendaraan. Berkontribusi berlari cahaya di daerah perkotaan.
fitur-spesifikasi-mt-10
Dilengkapi dengan D-MODE yang dapat memilih karakteristik mesin dari 3 mode. "3 mode (mode cocok untuk berbagai kondisi mengemudi, menikmati halus dan sporty berkendara perasaan dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi)", "2 mode (lebih sporty mesin dari 3 mode mode di mana respon dapat dinikmati 'dan' 1 modus (mode yang dapat menikmati respon mesin yang paling sporty) "dapat dipilih.

Tooling lebih lama yang lebih nyaman.
Sistem kontrol Cruise

Mengadopsi sistem kontrol cruise untuk meningkatkan kenyamanan dalam tur. Hal ini dapat diatur pada 50 km / jam sampai 100 km / jam ketika bepergian pada 4 ke 6 gigi.

Suspensi depan dan belakang dengan penyerapan shock yang sangat baik

Mengadopsi KYB membuat suspensi depan dan belakang pengaturan eksklusif. Dioptimalkan khusus untuk MT-10 berdasarkan YZF-R1 (2015 model) suspensi. Yamaha menetapkan pengaturan yang kompatibel kinerja latihan dan kenyamanan berkendara di jalan umum. depan adalah jenis terbalik tipe cartridge terbuat dari KYB 43 mm diameter ban dalam, mengamankan stroke 120 mm. suspensi belakang adalah KYB Link bawah suspensi jenis monocross. Berkontribusi untuk transmisi kekuatan pendorong efisien untuk permukaan jalan.
model-cakram-depan-mt-10
Instalasi caliper radial meningkat
rem depan dan ban pengembangan eksklusif

Piston berlawanan dengan 320 mm diameter di floating depan mount 4 pot radial-mount kaliper · dobel disc. bagian belakang adalah menyematkan piston tipe slide caliper dengan diameter 220 mm disk. Juga, roda depan dan belakang terbuat dari pengecoran aluminium ringan, ditambah secara eksklusif dikembangkan ban. Selanjutnya, ABS * adalah perlengkapan standar.

Spesifikasi Yamaha MT-10 2017
MT-10/MT-10SP

Mengidentifikasi jenis / tipe penggerak utama2BL-RN50J/N533E
Panjang keseluruhan / lebar / tinggi2,095mm/800mm/1,110mm
Tinggi jok825mm
Jarak antara sumbu1,400mm
Jarak tinggi dari tanah130mm
Berat kendaraan210kg〈212kg〉
Konsumsi bahan bakar*1Efisiensi bahan bakar *223.4km/L(60km/h) 2Ketika mengendarai
Nilai Mode WMTC *314.0km/L(kelas3, subclass3-2) 1Ketika mengendarai
konsumsi bahan bakar jalan aspal *4
Jenis mesin penggerakAir-cooled・4tak・DOHC・4katup
Jumlah silinderSejajar, 4cylinder
Total emisi997cm3
Diameter × langkah79.0mm×50.9mm
Rasio kompresi12.0:1
Output maksimum118kW(160PS)/11,500r/min
Torsi maksimum111N・m(11.3kgf・m)/9,000r/min
Metode startTipe
PelumasanOli
Kapasitas oli mesin4.90L
Kapasitas tangki17L(Premium)
Sistem pasokan bahan bakarfuel Injection
PengapianTCI(Transistor)
Kapasitas baterai / jenis12V, 8.6Ah(10HR)/YTZ10S
1Rasio/2Rasio1.634/2.687
Jenis koplingBasah, multi-pelat
Transmisi / sistem gigiKonstan jala 6 kecepatan / jenis kembali
Kecepatan1:2.600 2:2.176 3:1.842 4 :1.578 5 :1.380 6 :1.250
Tipe rangkaDiamond
Caster / trail24°00′/102mm
Ukuran ban (depan / belakang)120/70ZR17M/C (58W)(tubeless)/ 190/55ZR17M/C (75W)(tubeless)
Rem (depan / belakang)Hidrolik ganda disc brake / rem hidrolik single-disc
Tipe suspensi (depan / belakang)Teleskopik / swing arm (link type)
Jenis bola lampu / head lampLED/LED×2
kapasitas tempat duduk2orang


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.