Performa Mesin Suzuki GSX250R

Untuk performa Suzuki GSX250R tampil dengan styling yang lebih santai dan menyenangkan setiap hari. Suzuki 2017 memberikan pilihan bagi pengendara yang memprioritaskan kinerja dan ergonomi yang baik. Motor yang dapat digunakan setiap hari di berbagai situasi atau jarak, tapi masih menarik dan mudah untuk mengontrol. Setelah sukses dengan GSX-R di Tahun 2010, kembali Suzuki mengambil perhatian para biker dengan merilis model baru Suzuki 2017, yang dikenal sebagai sepeda motor sport yang tangkas dan ringan. Suzuki GSX250R segera menjadi favorit di kalangan pengendara untuk transportasi sehari-hari dan hobi.
suzuki-gsx250r
Sejak awal, Suzuki memiliki tujuan besar untuk GSX-R series memenangkan perlombaan. GSX-R pertama kali diperkenalkan sebagai 'Born On The Circuit'. Terinspirasi oleh sepeda motor balap, setiap Suzuki GSX-R harus menyelesaikan tantangan apapun dari setiap arena balap di dunia. Motif yang digunakan Suzuki untuk membangun sepeda motor terbaik, unggulan Suzuki dalam lomba, Suzuki GSX-RR. Performa Suzuki GSX250R yang menampilkan respon positif, power band yang luas, kemudahan kontrol dan tingkat terkemuka kelas bahan bakar efisiensi, performa direalisasikan oleh GSX250R melampaui apa yang biasanya diharapkan dari 250cm3 sepeda motor.
gsx250r-2017
Setiap aspek yang terkait dengan kinerja dioptimalkan untuk sepenuhnya memanfaatkan motor potensial dan memberikan kesenangan, baik mengendarai sepeda di kota atau menuju keluar pada tur panjang. 248cm3 mesin twin paralel yang mendukung GSX250R menjalani analisis menyeluruh dan optimasi untuk memaksimalkan rendah untuk menengah torsi jangkauan dan memberikan tumpangan canggih yang memiliki kemudahan kontrol. Efisiensi secara keseluruhan dicapai juga membantu mewujudkan tingkat terkemuka kelas ekonomi bahan bakar dan kinerja bersih yang memenuhi ketat Euro 4 emisi. Dengan tangki penuh bensin, yang GSX250R memiliki jangkauan mengendarai sepeda sekitar 480 km. Mesin 1 4-stroke 2-silinder 250cm3 kelas (Per Oktober 2016) yang dihitung berdasarkan Cycle Seluruh Dunia Motor Test (modus WMTC) emisi gas buang mengukur kondisi diukur dengan Suzuki. Aktual ekonomi bahan bakar dan berbagai mengendarai sepeda mungkin berbeda karena perbedaan kondisi seperti cuaca, jalan, perilaku pengendara dan pemeliharaan.
gambar-gsx250r
Dalam rangka mempertahankan mahkota motor olahraga di jangkauan yang lebih luas, Suzuki menyadari bahwa menjaganya agar keluarga Suzuki GSX-R menjadi lebih bervariasi sangat penting. Suzuki menetapkan standar baru dengan mengembangkan mesin motor sport yang paling kuat dan canggih sebagai andalan, bernama Suzuki GSX-RR. 'RR' dalam nama GSX-RR berarti Suzuki balap motor prototipe yang paling maju dalam hal teknologi. Setelah itu, Suzuki GSX menentukan anggota keluarga dalam dua model, GSX-R dan GSX-S. Huruf 'R' di GSX-R berdiri untuk versi 'Racing' sementara 'S' di GSX-S adalah versi pendek dari 'Street Sport'. Diferensiasi ini adalah untuk memberikan preferensi pengendara sesuai dengan liifestyle mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.