Motor BMW Adventure 2017

Sepeda motor adventure BMW termasuk sepeda motor touring GS petualangan seperti performa baru dari BMW 2017 R1200GS, F800GS dan G650GS, S1000RR sportbike, R1200R jalan sepeda motor, R1200RT sport tourer dan enam silinder K1600GT dan sepeda motor touring K1600GTL. BMW memasuki bisnis sepeda motor hanya setelah meninggalkan industri pesawat terbang selepas Jerman menandatangani Perjanjian Versaillles. sepeda motor pertama yang diluncurkan BMW adalah model 486cc R 32 yang diresmikan tahun 1923 dan sejak itu perusahaan BMW mengumpulkan reputasi yang pantas didapatkan untuk memproduksi mesin yang bertahan dalam ujian waktu. BMW terkenal akan garis GS sepeda motor sangat populer di segmen on dan off-road yang menyumbang hampir 30% dari penjualan sepeda motor BMW di seluruh dunia. Meskipun sukses dengan keluarga GS, Namun tenda Jerman baru-baru ini membuat percikan besar di segmen streetbike dengan performa S1000RR yang mengesankan.
bmw-adventure

2017 BMW R1200GS
Konsep keseluruhan unik dari R 1200 GS turun dengan karakter mesin kuat torsi tinggi menggetarkan sejumlah besar penggemar sepeda motor di seluruh dunia. Hal ini tidak untuk apa-apa kalau motor ini telah mendominasi segmen pasar selama bertahun-tahun dan merupakan top seller dalam BMW Motorrad dari berbagai model.
bmw-r1200gs-model-2017
Baru R 1200 GS, BMW Motorrad memperluas portofolio GS tidak hanya dalam bentuk optimisations produk tambahan tetapi juga dengan cara memperluas potensi lebih lanjut dari sifat sepeda motor. Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat memberikan BMW GS sentuhan lebih ditandai dari enduro atau gaya dibedakan sesuai daerah yang disukai penggunaan dengan memesan paket gaya Rallye dan Exclusive.

BMW F800GS Adventure
F 800 GS Adventure setiap inci globetrotter dari kaca depan yang tinggi sampai ke tangki braket dan kasus sisi pemegang gabungan. Selain karena langsing sisi mencolok dan tangki bahan bakar yang lebih besar, flyline karakteristik dari F 800 GS Petualangan anggota yang jelas dari keluarga GS. Rincian seperti logo GS pada tangki dalam format stensil baru atau prasasti GS di kaca depan menyoroti tampilan ini. sepeda motor adventure ini memungkinkan Anda tahu bahwa itu keluar untuk menaklukkan dunia.
motor-f800gs-adventure
BMW F800GS
F 700 GS, F 800 GS dan F 800 GS Petualangan - karakter otentik yang menampilkan fungsi dioptimalkan. Selama bertahun-tahun model GS dari seri F telah diwujudkan kesenangan riang sepeda motor dan dinamika sporty di jalan, dikombinasikan dengan tingkat tinggi kesesuaian wisata dan kuat kompetensi off-road. Untuk model tahun 2017, BMW Motorrad kini telah mengambil kualitas sukses rentang pertengahan enduro sepeda motor ini tahap lebih jauh.
f800gs-motor-adventure
Seperti sebelumnya, BMW F 700 GS terutama ditujukan untuk pengendara sepeda motor yang suka naik nuansa enduro tetapi tidak memerlukan begitu banyak kompetensi off-road. kekuatan yang kemampuan lebih rendah ketinggian kursi, serba bisa dan lebih dari kekuatan yang cukup, bersama dengan efisiensi bahan bakar yang sangat baik dan kualitas sehari-hari.

BMW F700GS
(F 800 GS Petualangan saja) - yang dirancang untuk digunakan off-road ringan dan lebih intens masing-masing.
Instrumen dengan cepat baru dan lebih banyak informasi. Baru F 700 GS, F 800 GS dan F 800 GS Petualangan dilengkapi dengan baru dirancang dan lebih mudah cepat dibaca. Sebuah Kerusakan Lampu Indikator tambahan (MIL) memastikan EU4 norma terpenuhi, sementara layar telah diperluas untuk mencakup mengendarai informasi Mode.
bmw-f-700-gs
warna yang dinamis dan gaya menyampaikan karakter motor lebih jelas. kualitas karakter namun berbeda kuat disajikan dalam tiga cat atau gaya varian untuk masing-masing baru F 700 GS dan F 800 GS, dan ada dua selesai cat tambahan untuk BMW 800 GS Petualangan dilengkapi dengan elemen radiator langsing galvanis baru, baru penutup peredam intake dan casing kunci pengapian baru.

BMW G 310 GS
G 310 GS dapat diidentifikasi sebagai GS asli pada pandangan pertama. Dengan karakteristik, fender depan yang tinggi, mencolok flyline dan pendek, belakang tinggi, BMW G 310 GS fitur elemen klasik model saudara GS besar nya. Its kompak proporsi dengan wheelbase pendek, roda depan 19-inci dan wisata diperpanjang musim semi membuat postur tegak khas, menjanjikan, respon berkuda gesit tangkas.
model-baru-g-310-gs
Seperti G 310 R, G 310 GS juga dirancang untuk pasar dunia. Dibutuhkan kualitas bahan bakar yang beragam serta memenuhi semua standar emisi dan kebutuhan lokal. Hal ini di rumah di semua jalan di dunia, membawa aspirasi premium ciri khas BMW ke segmen bawah 500 cc. Inovatif mesin satu silinder untuk dinamis berkuda menyenangkan dan kesesuaian untuk berbagai penggunaan di seluruh dunia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.