Konsep keseluruhan unik dari model baru R 1200 GS Adventure 2017 dengan mesin torsi tinggi menggetarkan sejumlah besar penggemar sepeda motor Adventure di seluruh dunia. Hal ini tidak untuk apa-apa kalau motor ini telah mendominasi segmen pasar selama bertahun-tahun dan merupakan top seller dalam BMW Motorrad berbagai model. Dengan adanya R1200GS 2017, BMW Motorrad memperluas portofolio GS tidak hanya dalam bentuk optimisations produk tambahan tetapi juga dengan cara memperluas potensi lebih lanjut dari sifat sepeda motor. Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat memberikan BMW GS sentuhan lebih ditandai dari enduro atau gaya dibedakan sesuai daerah yang disukai penggunaan dengan memesan paket gaya Rallye dan Exclusive.
Yang paling populer perjalanan di dunia sepeda motor enduro, R 1200 GS 2017 kini telah dioptimalkan dalam berbagai bidang. Dirancang untuk fleksibilitas yang lebih besar dari sebelumnya, itu menyentuh keluasan sebelumnya tidak diketahui dari sifat, mulai dari kinerja dinamis untuk kenyamanan dan kelayakan off-road. Hal ini disebabkan perbaikan selektif, berbagai fitur baru dan tidak sedikit program yang banyak diperluas peralatan dan aksesoris opsional.
Didukung seperti sebelumnya oleh boxer udara atau berpendingin cairan dengan output 92 kW (125 hp) pada 7 750 rpm dan torsi maksimum 125 Nm pada 6 500 rpm, R 1200 GS sekarang memiliki catalytic converter diubah dan Status data baru untuk manajemen mesin untuk memenuhi persyaratan EU4 terbaru. model tahun 2017 sudah melihat penambahan peredam judder pada transmisi poros dan revisi dari pemilih gendang aktuator dan transmisi poros. Untuk adaptasi individu untuk preferensi pengendara, baru R 1200 GS menawarkan dua mode riding "Rain" dan "Road" sebagai standar dalam hubungannya dengan Automatic Stability Control ASC untuk traksi optimal. Sebagai item peralatan ex opsional bekerja, baru R 1200 GS dapat dilengkapi dengan "Riding Mode Pro" yang menampilkan mode riding tambahan "Dynamic" dan "Dynamic Pro", "Enduro" dan "Enduro Pro" juga Dynamic Traction Control DTC , yang memungkinkan lebih efisien dan aman akselerasi terutama di posisi tumpukan.
Sebuah dimensi baru dari safety riding, kinerja dan kenyamanan dimanfaatkan dengan opsional BMW Motorrad Dinamis ESA "Next Generation" (Penyesuaian Suspensi Elektronik): di sini, redaman secara otomatis menyesuaikan dengan situasi tergantung pada naik kondisi dan manuver, dan ada juga fungsi meratakan diri otomatis untuk mengimbangi semua kondisi beban.
Sementara desain arsitektur yang mendasari R 1200 GS telah dipertahankan dalam versi baru, ergonomi dioptimalkan di daerah lutut memastikan lebih ditingkatkan off-road kualitas, sementara kontras menunjuk lebih, finishing cat baru dan dua paket peralatan opsional Rallye dan Exclusive menekankan bakat khas dari R 1200 GS di bentuknya berbeda. Rincian performa bmw 2017 telah dioptimalkan pada spatbor depan dan di tengah penutup roda depan, sedangkan deflektor menanamkan kecil yang dikenal sebagai sayap menambahkan sentuhan kesempurnaan aerodinamis. Trim dari asupan udara dan tangki bahan bakar sisi panel trim telah baru dirancang, juga. styling baru sekarang juga telah diterapkan pada saluran udara pendingin dan elemen radiator trim, yang baik memiliki permukaan galvanis atau terbuat dari stainless steel (Rallye dan Exclusive).
Dicoba, diuji dan terbukti di bawah tekanan tertinggi lagi dan lagi: mesin boxer twin-silinder dengan 125 HP (92 kW). Hal ini efisien dan memiliki torsi yang sangat tinggi - untuk kesenangan naik nyata dalam situasi apapun. Namun petinju tidak hanya legendaris untuk kehandalan. Hal ini juga sangat baik hati. Kopling basah dengan fungsi anti-hopping dan bukaan gas listrik memfasilitasi dosis baik kekuasaan. Mengapa tidak mencobanya pada test ride?
Spesifikasi BMW R 1200 GS Adventure
Mesin
| |
Dimensi |
|
Rangka |
|
Pengereman |
|
Kelistrikan |
|
Harga BMW R 1200 GS Adventure Baru
;Rp 692.000.000
Posting Komentar