BMW Motorrad meluncurkan roadster dinamis berdasarkan supersport bike S1000RR: S 1000 R. Dengan konsep keseluruhan disusun dengan baik dari kinerja tinggi, berat badan rendah Balap ABS, ASC dan perjalanan mode sebagai standar, itu menetapkan patokan baru di segmen roadster dinamis. Sejak itu, S 1000 R telah menarik banyak penggemar dengan perpaduan yang menarik dari roadster terlihat emosional dan dinamika supersport mengendarai. BMW Motorrad sekarang telah meningkatkan naked bike inovatif dalam berbagai cara. BMW Motorrad model 4-silinder sporty baru. BMW baru S 1000 R - roadster dinamis dalam bentuk ditingkatkan secara signifikan. Pada musim gugur 2013, BMW Motorrad meluncurkan roadster dinamis berdasarkan sepeda motor supersports BMW S1000RR : S 1000 R. Dengan konsep keseluruhan disusun dengan baik dari kinerja tinggi, berat badan rendah Balap ABS, ASC dan mengendarai mode sebagai standar, itu menetapkan patokan baru di segmen roadster dinamis. Sejak saat itu S1000R telah menarik banyak penggemar antusias dengan perpaduan yang menarik dari roadster terlihat emosional dan supersports mengendarai yang dinamika. BMW Motorrad sekarang telah meningkatkan naked bike yang inovatif dalam berbagai aspek yang berbeda.
Spesifikasi BMW S1000R 2017
Mesin
EU4-compliant 4-silinder dengan kinerja yang lebih tinggi, berat badan rendah dan HP silencer titanium belakang untuk suara bahkan lebih kuat dan dengan bmw model baru S baru 1000 R memiliki fitur 999 cc mesin 4-silinder sejajar yang sudah terbukti. Setelah disesuaikan untuk memenuhi semua persyaratan EU4, sekarang memiliki output 121 kW (165 hp) pada 11 000 rpm (sebelumnya: 118 kW (160 hp) pada 11 000 rpm), 3 kW (5 hp) yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan berat 2 kg kurang (sebelumnya 207 kg DIN berat tanpa muatan, sekarang 205 kg DIN berat tanpa muatan). berat kotor yang diijinkan masih 407 kg, yang berarti peningkatan payload dari dua kilogram. Pengembangan lebih lanjut dari mesin sudah termasuk asupan optimal dan suara knalpot. Dalam hubungannya dengan standar HP titanium silencer belakang, S baru 1000 R sekarang menghasilkan suara bahkan lebih kuat namun tetap mengikuti direktif pendaftaran ECE R41-04. "Riding Mode Pro" dengan dua mode tambahan "Dynamic" dan "User", DTC dan sekarang juga ABS Pro sebagai item peralatan opsional. Untuk adaptasi yang optimal untuk preferensi pribadi pengendara dan daerah penggunaan, S baru 1000 R sekarang menyediakan dua mode mengendarai serta ASC (Automatic Stability Control) sebagai fitur standar. Dengan adanya mode mengendarai "Rain" dan "Road", S 1000 R dapat diadaptasi dalam tenaga dan torsi pengiriman serta dalam hal respon kontrol Race ABS dan ASC dengan kondisi permukaan jalan. Ini adalah bonus keamanan yang signifikan ketika naik pada perubahan permukaan pada khususnya.
Dynamic Traction Control DTC terus menjadi tersedia sebagai ex berfungsi opsi. Antara lain, DTC fitur sensor tumpukan akrab dari RR sehingga mampu menawarkan tingkat seri-produksi tertinggi teknologi yang tersedia saat ini untuk meningkatkan safety riding dan performa dinamis.New struktur belakang rangka dengan kekakuan dioptimalkan dan melenturkan serta ringan utama bagian rangka belakang untuk meningkatkan traksi, yang lebih besar presisi dan umpan balik transparan. Unsur suspensi utama dari S baru 1000 R masih bingkai rangka aluminium jembatan-jenis yang terdiri dari empat komponen cor individu dilas bersama-sama dengan mesin 4-silinder sejajar yang terintegrasi sebagai elemen beban. Dalam S 1000 R baru, bagaimanapun, rangka utama kini telah didesain ulang dan diberi bagian belakang baru, lebih ringan. Sebagai bagian dari revisi ini, struktur komposit seluruh rangka utama, utama bagian frame belakang dan lengan ayun telah dioptimalkan dalam hal kekakuan dan fleksibel sehingga mencapai peningkatan traksi sementara pada saat yang sama memberikan presisi yang lebih besar dan bahkan umpan balik yang lebih transparan . Sistem pembalap pijakan kaki termasuk rem dan tuas persneling juga didesain ulang dalam hubungan ini.
EU4-compliant 4-silinder dengan kinerja yang lebih tinggi, berat badan rendah dan HP silencer titanium belakang untuk suara bahkan lebih kuat dan tampilan sporty. Dengan S baru 1000 R memiliki fitur 999 cc mesin 4-silinder sejajar yang sudah terbukti. Setelah disesuaikan untuk memenuhi semua persyaratan EU4, sekarang memiliki output 121 kW (165 hp) pada 11.000 rpm (sebelumnya: 118 kW (160 hp) pada 11.000 rpm), 3 kW (5 hp) yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan berat 4 lbs (2 kg) kurang (sebelumnya 456 lbs (207 kg) DIN berat tanpa muatan, sekarang 451 lbs (205 kg) DIN berat tanpa muatan). berat kotor yang diijinkan masih 897 lbs (407 kg), yang berarti peningkatan muatan 4 lbs (dua kilogram).
Menarik pilihan warna baru. Penampilan lebih dinamis dari S baru 1000 R tercermin dalam konsep warna baru yang terdiri dari tiga skema warna: Racing Red non-logam / Black Badai logam, Catalano abu-abu non-logam dan BMW Motorsport (Light Putih non-logam / Lupine Biru logam / Racing Red non-logam).
Spesifikasi BMW S1000R 2017
Mesin
| |
Dimensi |
|
Rangka |
|
Kelistrikan |
|
Posting Komentar