Honda Odyssey 2017 Hadir Dengan Pilihan Enam Bentuk

Semua model minivan merupakan jenis mobil keluarga yang ramah, namun berbeda halnya dengan tampilan terbaru dari Honda dengan menghadirkan Odyssey 2017 dengan kombinasi fitur terbaik yang akhirnya meraih penghargaan sebagai minivan terbaik untuk keluarga 2017. Dengan performa mesin standar V6 yang di usung oleh Honda Odyssey cukup memadai untuk melakukan perjalanan keliling kota maupun melakukan perjalanan jauh bersama keluarga baik melalui rute berkelok maupun jalan yang berbatu dalam suasana perasaan yang lebih nyaman dengan penangnan yang gesit. Pada bagian dalam Anda di tawarkan dengan persediaan ruang penumpang yang paling banyak pada bagian tersebut, dengan ruang kaki di bagian sova ke dua dan ketiga yang lebih baik lagi. Adapun untuk bagian keamanan Odyssey menerima keseluruhan rating bintang lima "terbaik" dari National Highway Traffic Safety Adminstration.
model-baru-odyssey-2017
Sekarang ini Honda Odyssey menjadi salah satu model minivan terbaik yang ada di pasar mobil global dan menjadi bagian dari daftar mobil termahal dan untuk 2017 di Eropa di beri label dengan harga dimulai 29,850 dollar Amerika. Perlu kita ketahui, Odyssey terakhir kali di desain ulang sepenuhnya untuk model 2011 dan disegarkan untuk model 2014 namun sebaliknya telah terlihat beberapa perubahan yang lebih besar yang hasilnya gambaran ini membuat penelitian serta ulasan yang berlaku dari tahun 2011 hingga 2017 sekarang.
TOURING
odyssey-2017-model-touring
Bagi Anda penggemar trend otomotif khusus mobil yang hendak mengetahui mengenai tarif harga Honda Odyssey yang kisaran harga awalnya seperti yang disebutkan di atas dan untuk harga di Indonesia sendiri Odyssey 2.4L Prestige berkisar RP 718.000.000,-. Namun Honda Odyssey hasir dengan pilihan enam bentuk (LX, EX, SE, EX-L, Touring dan Touring Elit) dengan harga mencapai 45.325 dollar Amerika. Untuk Odyssey tidak terdapat banyak pilihan yang didapat dengan model yang Anda pilih seperti kendaraan lain. jika memang menginginkan beberpa fitur tambahan, Anda bisa memilih dari beberapa bentuk model yang berbeda, sebab dari enam bentuk model Odyssey 2107 ini memiliki fitur serta harga yang berbeda.
EX-L
odyssey-xl
Honda Odyssey 2017 basis pada bagian interiornya menempati tujuh dalam tiga baris, sementara trim yang lebih tinggi bisa bertahan hingga delapan. Kursi depan yang bisa disesuaikan dengan daya standar, serta jok kulit, kursi depan dengan pemanas, dan kursi baris kedua multifungsi bersifat opsional. Baris kedua multifungsi termasuk kursi tengah yang bisa meluncur ke depan. Mode lebar memungkinkan kursi luar meluncur ke samping untuk menambah ruang bahu.
EX
honda-odyssey-ex
Untuk performa mesin Honda Odyssey, dengan mengusung mesin V6 yang berkapasitas 248 tenaga kuda serta 3.5 liter memiliki transmisi 6 kecepatan mesin yang cukup tenaga untuk melakukan perjalan dipusat kota atau jalan raya, namun menghasilkan tenaga yang lebih kecil dari pada kompetitornya Toyota Sienna yang menyemburkan tenaga dengan mesin V6 sebesar 296. Masing-masin dari tiap mobil tersebut merupakan pilihan yang terbaik. Namun meski memiliki tenaga yang kurang, mesin Odyssey adalah yang paling halus di antara keduanya.
LX
odyssey=lx
Seperti yang di informasikan melalui cars.usnews.com. Untuk Peringkat reliabilitas 2017 Honda Odyssey diperkirakan rata-rata untuk kelas pada tiga dari lima, menurut J.D. Power and Associates. Nilai itu berhubungan dengan Toyota Sienna dan mengalahkan Chrysler Pacifica, yang berada di bawah rata-rata di 2,5 dari lima.
SE
honda-odyssey-se
Honda mencakup Odyssey 2017 dengan garansi terbatas tiga tahun / 36.000 mil dan garansi powertrain lima tahun / 60.000 mil terbatas. Chrysler Pacifica dan Toyota Sienna memiliki garansi yang sama. Tak satu pun dari saingan ini cocok dengan Kia Sedona, yang dilengkapi dengan garansi dasar lima tahun / 60.000 mil dan garansi powertrain 10 tahun / 100.000 mil.
TOURING ELITE
odyssey-touring-elite-2017


Sumber gambar :

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.