Rangkaian Fitur Baru Aprilia RS 2017

aprilia-rs-2017
Aprilia selama ini selalu menghadirkan sesuatu yang beda dari yang lainnya, dan tentunya dengan rangkaian penampilan yang ada pada setiap rancangan sepeda motor aprilia, seperti hlanya sekarang kembali menghadirkan rangkaian performa baru Aprilia RS 2017. Pada musim kejuaraan tahun 2016 dengan melihat jalur debut pada Aprilia RS-GP, motor pertama pada MotoGP dirancang dan dibangun sepenuhnya oleh Departemen Racing Italia, dimulai dengan "Persempit" mesin V4 eksklusif yang memiliki sekarang menjadi kartu panggilan Aprilia. pengendara dikonfirmasi, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl menunjukkan kemajuan yang konsisten dengan total 26 selesai dalam poin untuk 18 balapan di kalender tim motogp, hasil yang akan membawa tim Aprilia ke tempat ketujuh pada akhir musim. Seperti RSV4 RF dan juga model Aprilia RS 125 , dimana keduanya diketahui masuk dalam kategori sport on-road, yang dilengkapi berbagi teknologi modern, namun untuk RSV4 RF dirancang khusus untuk pembalap. Sebenarnya ada dua kategori motor sport dalam Aprilia, yakni On-road dan Off-road. Akan tetapi untuk jumlah motor Off-road terbilang jauh lebih sedikit ketimbang versi On-road. Meski demikian, hal itu tidaklah berpengaruh terhadap kualitas yang ada, karena pada masing-masing motor kategori sport yang dimiliki oleh Aprilia jelas memiliki tampilan keren dan performa yang tak perlu diragukan lagi.

RSV4 RF
Aprilia RSV4 berkembang drastis untuk terus menjadi superbike terbaik dengan menghadirkan total kapasitas mesin 999,6 cc V-4 silinder, 4-stroke, sistem pendingin cair, double overhead camshafts(DOHC), empat katup per silinder mesin yang pernah dipasang sebagai standar untuk sepeda jalanan. Lebih dari satu detik per lap lebih cepat dari sebelumnya, berkat sistem Öhlins suspensi baru, sistem pengereman baru dan APRC baru kontrol elektronik paket yang mencakup Cornering ABS dan Downshifter. 201 hp Euro 4 mesin menggabungkan dengan tujuh kali arsitektur chassis juara dunia Superbike.
teknologi-baru-rsv4-rf
Selain sistem APRC generasi keempat, RR RSV4 dan RF datang dari standar pabrik dengan canggih multimap Cornering ABS, dikembangkan bekerja sama dengan Bosch untuk menjamin tidak hanya keselamatan yang ekstrim di jalan, tetapi juga kinerja terbaik di sirkuit. 9.1 Sistem MP, dengan berat badan yang benar-benar terkandung dan dimensinya, mampu mengoptimalkan pengereman dan intervensi ABS di sudut-sudut, berkat algoritma tertentu yang terus memantau berbagai parameter seperti percepatan lateral, tekanan diterapkan pada tuas rem depan, ramping , pitch dan sudut mengoleng, modulasi aksi pengereman agar lebih menjamin rasio antara deselerasi dan stabilitas.

Aprilia RS 125

RS 125 masih pada titik referensi untuk sepeda motor sport yang didedikasikan untuk pengendara muda, konsentrat konten dan gaya, siap untuk kinerja terbaik di jalan dan di trek. Versi baru RS 125 tersedia dalam dua corak: Perak Kecepatan dan Black Kecepatan. Keduanya dengan orientasi sporty, mereka juga ditandai dengan grafis dengan mendominasi "a" pada latar belakang merah yang merupakan lambang dari mesin Aprilia yang bersaing di sirkuit balap di seluruh dunia. Grafis pada tangki bahan bakar mengingat merah Italia, putih dan hijau sebagai pengingat eksklusivitas RS 125, satu-satunya motor sport kecil yang akan dirancang, dikembangkan dan dibangun di Italia.
fitur-aprilia-rs-125
Dengan mengusung performa mesin 125 cc satu silinder modern dan teknologi, 4-Stroke, 4-Katup mesin injeksi elektronik dengan pendingin cair: diandalkan di jalan dan kuat di trek, ia memiliki teknologi khususnya halus seperti double overhead camshaft timing (DOHC). Lahir balap, agresif, mampu mengekspresikan karakter dinamis dan ringan dalam gaya pribadi dan dikenali, RS 125 highlights MY2017 Aprilia gairah untuk olahraga dengan konsentrasi perbaikan teknologi layak sepeda motor sebenarnya. ergonomi eksklusif dari motor sport super sejati, ramping fairing, bingkai aluminium, mesin yang ramah dan komponen terbaik dan fitur teknis dalam tampilan yang sekarang lebih dekat dengan yang dari superbike RSV4.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.