Supreme riding dinamika, performa BMW S1000RR 2017 memiliki karakter atletis dikombinasikan dengan keamanan maksimum dan kepraktisan sehari-hari - ini adalah karakteristik mendefinisikan BMW Motorrad model 4-silinder. Untuk model tahun 2017, supersport bike S 1000 RR telah mengalami revisi model yang berikut. Dengan S1000RR merevolusi kelas supersports ketika pertama kali keluar pada tahun 2009. Sekarang enam tahun kemudian, itu langkah hingga tantangan yang sama. Dengan model baru performa S1000RR tahun 2017 telah sepenuhnya direvisi: Tekhnisi BMW Motorrad sepenuhnya telah reconceived teknologi, desain motor dan alat kelengkapan. Hasilnya: di asal-usul asli Double R, jalan mesin di model baru supersports 2017.
BMW baru S1000RR - model supersport hampir sempurna telah lebih dioptimalkan. Sejak BMW Motorrad meluncurkan S1000RR tahun 2009, pertama 4-silinder supersport bike dibuat oleh BMW, "Double R" memiliki dampak abadi pada segmen pasar ini. pengembangan yang konsisten dan berkelanjutan sejak telah memastikan bahwa RR menempati posisi pole di antara superbikes dengan sertifikasi lalu lintas jalan. Untuk model tahun 2017 itu, sekali lagi, mungkin untuk lebih meningkatkan sepeda motor supersport hampir sempurna.
BMW S1000RR 2017 Superbike dengan lambang RR, dan juga yang berlaku untuk desain. Sekarang dalam generasi ketiga, Anda langsung bisa melihat kekuatannya yang meningkat. flyline adalah tajam dan sangat jelas, volume kontur dan bentuk sempurna seimbang. Dari belakang ke bagian depan, setiap komponen langsing telah didesain ulang - termasuk unsur headlamp, di mana simetri telah diberikan penekanan yang lebih besar.
Model baru BMW S1000RR melakukan perubahan peningkatan terhadap output, mengurangi berat badan. Dengan memiliki output 199 hp (146 kW) - 6 hp lebih dari pendahulunya. Tapi itu bukan hanya output dinilai lebih tinggi yang membuat Double R lebih cepat dan lebih lincah. Beratnya di 204 kg termasuk. ABS dan kontrol traksi, itu adalah beberapa 4 kilo lebih ringan dari versi sebelumnya. Selain itu, memiliki sistem pembuangan baru dirancang tanpa peredam depan serta mesin baru set-up untuk meningkatkan torsi, kurva output yang lebih baik dan banyak rincian dioptimalkan lainnya.
Selain perubahan besar untuk merancang dan kinerja, terutama rincian teknis yang memungkinkan S1000RR untuk mengambil seperti lompatan kuantum. Elektronik komponen suspensi DDC dan DTC telah diberi baru set-up, seperti memiliki seluruh suspensi. Ini menjamin sangat meningkat traksi serta umpan balik yang lebih baik untuk pengendara. propulsi Dioptimalkan diaktifkan oleh fitur seperti Shift Assistant Pro (pergeseran naik dan turun tanpa kopling) dan bukaan gas aktuator untuk kontrol yang lebih tepat dan langsung. pengendara beroperasi fitur baru melalui panel instrumen baru dirancang yang dapat disesuaikan dengan jenis tertentu dari penggunaan.
Dalam mengambil langkah lebih lanjut untuk model tahun 2017, benar-benar setiap komponen itu kembali dinilai. Hasilnya adalah superbike apa yang akan sekali lagi menetapkan patokan di kelasnya - dengan kata lain asli dobel R.
Spesifikasi BMW S1000RR 2017
Mesin
| |
Dimensi |
|
Rangka |
|
Kelistrikan |
|
Posting Komentar